Share

Kalina Oktarani Dituding Mantan Kekasih Alami Penyakit Seksual, Begini Penjelasan Dokter

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Juli 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631710 kalina-oktarani-dituding-mantan-kekasih-alami-penyakit-seksual-begini-penjelasan-dokter-b4Qy4Dph5d.jpg Kalina Oktarani (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza tampaknya sudah berakhir. Sayangnya, hubungan keduanya berakhir secara kurang baik

Kabar putusnya Kalina dan Ricky diketahui lewat unggahan di akun Instagram Story miliknya. Pada awalnya, Kalina terlihat mengunggah percakapannya dengan salah seorang dokter di rumah sakit dan menanyakan soal penyakit infeksi kandung kemih yang ia idap.

"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya gak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik," tanya Kalina kepada dokter yang menanganinya melalui WhatsApp.

"Nggak kok bu, ini banyak yang kena juga. Lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipi juga bisa infeksi kemih. ISK bukan infeksi menular seksual ya," jelas sang dokter.

Kalina Oktarani dituding terkena penyakit seksual

Tak hanya sampai disitu, Kalina pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya dituding oleh mantan kekasihnya yakni Ricky W Miraza mengalami penyakit kelamin menular. Hal itu didapatkannya usai memberi kabar kepada Ricky bahkan dirinya didiagnosa mengidap ISK.

"Karena saya cuma bilang ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," papar Kalina.

"Tp isk bukan infeksi menular seksual ya. Nggak menular kok ini," kata sang dokter.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ricky W Miraza sempat mengunggah sebuah percakapan di WhatsApp yang membahas soal infeksi kandung kemih. Ia bahkan terlihat memberikan sorotan atas jawaban dokter yang menyebut bahwa ISK yang dialami oleh Kalina lantaran kurang menjaga kebersihan organ intim.

"Eheemmmm 1 Indonesia juga tau lah yaa track record nya," tulis Ricky singkat di Instagram Storynya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini