Share

Marshel Widianto Disebut Pacar Settingan, Celine Evangelista Beri Reaksi Menohok

Selvianus, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631628 komentar-menohok-celine-evangelista-soal-hubungannya-dengan-marshel-widianto-dituding-settingan-Y3Ih2DixQw.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista buka suara menanggapi rumor yang menyebut bahwa hubungannya dengan komedian Marshel Widianto hanya settingan.

Kabar tersebut semakin berhembus kencang ketika keduanya melangsungkan acara lamaran yang disiarkan melalui stasiun televisi swasta.

 Komentar Menohok Celine Evangelista, Hubungannya dengan Marshel Widianto Dituding Settingan. (Foto: Celine Evangelista dan Marshel Widianto/Instagram/celineevangelista).

Komentar Menohok Celine Evangelista, Hubungannya dengan Marshel Widianto Dituding Settingan. (Foto: Celine Evangelista dan Marshel Widianto/Instagram/celine_evangelista).

Tak ingin komentar negatif beredar luas di tengah masyarakat, mantan istri Stefan William itu menegaskan kalau hubungan mereka sejauh ini tidak dibuat-buat, melainkan apa adanya.

 BACA JUGA:Nyaman Bersama Marshel, Celine Evangelista: Dia Menghargai Wanita

"Aku sama Marshel sekarang saling nyaman itu beneran, ditanya saling sayang, saling nyaman itu mah beneran. Nggak ada settingan, perasaan aku timbul sama Marshel itu bukan settingan," kata Celine di Kanal YouTube Dapur Bincang Online, pada Senin (18/7/2022).

Meski banyak yang menilai hubungan mereka hanya settingan, dia tak mau ambil pusing. Bahkan, dia menganggap dugaan itu wajar. Pasalnya pekerjaan mereka didunia hiburan.

"Tapi karenanya kita pelakon, dia pelakon kita pelawak kerja di program memang begitu adanya. Kadang aku dilebih-lebihkan, kadang dikurang-kurangkan karena memang begitu. Kita berharap semua orang menikmati," jelasnya

Lebih lanjut, Celine menegaskan kalau hubungannya dengan Marshel sudah mencapai tahap yang lebih serius.

"Kalau dibelakang TV kalau mau nanya off the record, kalian lihat aja saya sama Marshel gimana, kalau saya tidak bisa menilai gue dengan dia gitu. Apakah semua harus dilihat dari semuanya yang terlihat gitu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini