Share

Bahagia Bersama Marshel, Celine Evangelista: Saling Sayang Itu sudah Pasti

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630228 bahagia-bersama-marshel-celine-evangelista-saling-sayang-itu-sudah-pasti-pnvNNAgfpn.jpg Celine Evangelista (Foto: IG Celine)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto terlihat semakin mesra dan serius. Mereka berdua sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Sampai saat ini, Celine Evangelista juga mengaku sudah saling sayang dan nyaman satu sama lain.

"Kalo ditanya serius, kita berdua cuma menjalani hubungan saja satu sama lain. Tapi kalo ditanya saling nyaman saling saling sayang, iya itu sudah pasti," kata Celine Evangelista di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dilamar Marshel Widianto, Celine Evangelista: Semoga Selamanya Kita Saling Bangun dan Support

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Celine Evangelista lalu menceritakan faktor yang membuat ia merasa nyaman jika dekat dengan Marshel. Menurutnya, selain dikenal sebagai komedian, Marshel juga termasuk laki-laki yang sangat menghargai wanita.

"Yang bikin nyaman itu Acel (Marshel) itu orang yang baik banget. Dia itu sangat menghargai wanita. Acel mengerti aku banget sih, aku sampai nggak punya rahasia apapun sama dia," kata Celine.

Dia juga selalu berkeluh kesah masalah yang sedang dihadapi dengan Marshel. Setelah itu Celine juga mendapat solusi yang terbaik.

"Ya karena kita saling sharing itu sama Marshel nyambung banget ya, dia itu pendengar yang baik apalagi kalo sama tipikal kayak aku kan perempuan banyak masalah kayaknya ya, banyak kegalauan. Jadi kalo curhat, Marshel kasih solusi yang terbaik," ujar Celine.

Mantan istri dari Stefan William itu juga tidak mempunyai kriteria khusus lelaki untuk menjadi pasangan. Dia hanya berharap selalu bisa dekat dengan Marshel karena membuatnya nyaman.

"Jadi aku enggak punya tipikal khusus ya untuk aku sendiri, tapi Marshel itu ngebuat aku nyaman. Cuma mending kita bisa bersama sama terus, saling support dan saling melengkapi satu sama lain," pungkas Celine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini