Share

Reaksi Puput, Saat Tahu Anaknya Tak Diakui Doddy Sudrajat

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 18 Juli 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631428 reaksi-puput-saat-tahu-anaknya-tak-diakui-doddy-sudrajat-zz3GHwmkh0.jpg Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram)

AYAH dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, disebut tidak mau mengaku anak dari pernikahannya dengan Puput, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani. Hal itu terungkap saat Doddy menyebut bahwa dirinya akan memperjuangkan Gala Sky, lantaran Mayang memiliki rasa sayang pada keponakannya karena tidak memiliki adik.

Mengetahui ucapan mantan suaminya, Puput pun akhirnya angkat bicara. Melalui unggahannya di akun Instagram, ibu sambung Vanessa Angel itu mengatakan bahwa putrinya sudah mengetahui pernyataan yang dilontarkan oleh Doddy dalam wawancaranya bersama awak media.

"Nonton di TikTok Aisnya. Terus lanjut curhat ke kakak Chika sama ke emaknya," ungkap Puput dalam unggahan Instagram Storynya.

Setelah mengetahui ucapan ayahnya, bocah yang akrab disapa Ais itu disebut baik-baik saja. Sebab, Ais justru mendapatkan kasih sayang yang cukup berlimpah dari orang-orang disekitarnya.

"Saya post di sini yah yang pada tanya @aisyahnadera aman yah teman-teman. Sebab banyak yang sayang tanpa drama dan tanpa syarat untuk Ais," ujar Puput.

Puput Sudrajat

Melalui akun Instagramnya, Puput hanya meminta doa untuk kebaikan putrinya. Ia pun berharap agar kelak Ais bisa menjadi anak yang berbakti.

"Doain Ais jadi anak soleha, anak yang selalu berbakti pada mama, kakak-kakaknya dan ke semua orang yang memanusiakan dan support Aisyah," tuturnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

 Mengakhiri tulisannya, Puput pun meminta agar orang-orang tidak terlalu menghiraukan ucapan Doddy yang tak mau mengakui putrinya. Ia pun juga berharap agar mantan suaminya berhenti melakukan hal-hal yang kelewat batas.

"Biakan sakpolahnya saja, suara sudah gemetaran si aki. Doain saja yang terbaik buatnya supaya nggak melakukan hal-hal aneh lagi," jelas Puput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini