Share

Bawa Kado untuk Gala Sky, Tangis Doddy Sudrajat Pecah usai Gagal Bertemu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630767 bawa-kado-untuk-gala-sky-tangis-doddy-sudrajat-pecah-usai-gagal-bertemu-2DNhkfcgbS.jpg Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Putra almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah baru saja genap berulang tahun yang ke-2 tahun pada Kamis (14/7/2022).

Keluarga Haji Faisal pun merayakan ulang tahun Gala Sky di kawasan Kebagusan secara meriah. Sayangnya di balik kemeriahan itu ada hati seorang kakek yang bersedih, yaitu Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel yang gagal menemui Gala di kediaman H Faisal.

Doddy Sudrajat

Didampingi sang anak, Mayang, Doddy Sudrajat berniat memberikan kado ulang tahun untuk sang cucu. Namun rumah H Faisal sudah sepi tidak ada orang.

"Ternyata, sepertinya, Gala tidak ada di rumah. Daddy sudah ketok-ketok. Sepertinya nggak ada dan sepertinya tidak ada keramaian," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Sebelumnya, Doddy memang tidak menghubungi pihak H Faisal untuk datang ke rumahnya. Ia yakin bahwa Gala Sky ada di rumah, sayang pada kenyataannya Gala sudah pergi ke tempat acara.

"Mungkin Gala nya lagi dibawa pergi untuk acara ulang tahun ini karena memang daddy nggak telpon nggak janjian, karena on the spot aja sama Mayang ke rumah Gala karena yakin Gala ada di rumah dan mau berikan kado ini," bener Doddy Sudrajat.

Tak kuasa menahan tangis, mantan suami Puput ini mengaku sedih karena tidak bisa bertemu dengan sang cucu seperti biasanya saat Gala berulang tahun.

Meski begitu, sebagai sang kakek, Doddy turut memanjatkan doa untuk sang cucu.

"Tapi doa daddy selalu menyertai kesuksesan Gala, ulang tahun Gala kali ini. Selamat ulang tahun Gala, semoga panjang umur," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, Doddy Sudrajat dan Mayang mengatakan bahwa dirinya tidak diundang oleh keluarga H Faisal dan Dewi Zuhriati itu.

"Tahu sih (acara ulang tahun Gala) kata teman-teman ada acara di mana, tapi daddy nggak tahu dan daddy tidak diundang sama Mayang, seandainya diundang daddy pasti akan datang," jelas Doddy Sudrajat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini