Share

Saipul Jamil Jalani Masa Penjajakan dengan Barbie Kumalasari Sembari Rilis Single Duet

Selvianus, MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 205 2631182 saipul-jamil-jalani-masa-penjajakan-dengan-barbie-kumalasari-sembari-rilis-single-duet-zcgx3axZQ5.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

PEDANGDUT Saipul Jamil tidak memberikan bantahan terkait dirinya yang kini tengah menjalani masa penjajakan dengan Barbie Kumalasari. Sambil menyelam minum air, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tetap berusaha untuk mendekati perempuan 40 tahun itu, sembari tetap fokus menggarap single terbaru mereka berjudul 'Mantan Tersayang'.

Meski kini keduanya masih berstatus sebagai sahabat baik, mantan suami Dewi Perssik ini mengaku tidak menampik kalau hubungannya bisa berlanjut. Apalagi baik Bang Ipul maupun Barbie Kumalasari kini sama-sama berstatus duda dan janda.

"Untuk saat ini spesialnya duet dulu, kalau untuk yang lebih kepribadi lagi ya. Tahap penjajakan ajalah, boleh kurang boleh lebih. Sebetulnya dua-duanya sama single gitu kan," kata Saipul Jamil di Kanal YouTube Official Nit Not, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu, 17 Juli 2022.

Pelantun Ratu Hatiku ini mengatakan bahwa dirinya dan mantan istri siri Galih Ginanjar itu sama-sama memiliki kepribadian yang hampir mirip, terutama soal masa lalu yang pahit. Hal itu tentunya menjadi salah satu nilai tersendiri, untuk hubungan kedepannya.

Saipul Jamil

"Apalagi kita sama gokil ya, artinya nggak terlalu jaim banget. Nyetrum aja dah, saling melengkapi," terangnya

Tak hanya sampai disitu, pedangdut asal Serang Banten mengungkapkan kalau lagu yang tengah digarap bersama Barbie Kumalasari terbilang cukup related dengan kehidupan mereka. Baginya lagu ciptaannya itu memang memiliki cerita menarik, yang pastinya sesuai dengan pengalaman kehidupannya belakangan ini.

Lewat single terbarunya, Bang Ipul berharap agar lagu tersebut dapat diterima oleh pecinta dangdut di tanah air.

"Judulnya adalah 'Mantan Tersayang' kebetulan Barbie punya mantan tersayang, aku juga punya mantan tersayang gitu," jelasnya.

"Alhamdulillah kemarin kita sudah bikin video klipnya terus lagunya bagus banget, kekinian banget musik-musiknya. Pokoknya minta support, kalau ini bagus, booming kita bikin lagi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini