Share

Saipul Jamil Tak Ingin Bernasib seperti Penyanyi Filipina

Egie Gusman, Okezone · Senin 27 Agustus 2012 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 27 386 681145 arO67eVFbL.jpg Saipul Jamil (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Saipul Jamil (Ipul) tengah berbahagia. Pasalnya, awal bulan depan dia akan melakukan konser di dua negara, Hong Kong dan Singapura.

"Saya dipercaya oleh salah satu perusahaan, konser keliling Asia. Bersyukur banget, tahun lalu ke Taiwan penonton 10 ribu, sekarang  ada dua tempat jadi sekitar 20 ribu. Ramai, jadi ke Hong Kong, Victoria Park, terus ke Singapura," kata Saipul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/8/2012). 

Rencananya, Ipul akan mengusung konsep konser outdoor, sehingga siapapun dapat menyaksikan penampilannya. Kata Ipul, perusahaan tersebut sengaja memercayai dirinya karena dianggap sebagai salah satu penyanyi Indonesia berkualitas.

"Konser outdoor, siapapun bisa nonton. Untuk orang Indonesia, penduduk setempat, umum. Mereka nyari penyanyi Indonesia berkualitas dan baik," ungkapnya, bangga.

Bekas suami Dewi Persik itu berharap dapat memberikan penampilan ciamik untuk penggemarnya di sana. Dia tidak mau bernasib sama dengan penyanyi asal Filipina, yang kurang mendapat respon baik.

"Mudah-mudahan hasil baik dan berkesan. Artis Indonesia saya doang. Kemarin dari Filipina ada, tapi responnya kurang," jelas pria yang akan melangsungkan konser dari 1-4 September besok.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini