Share

Uci Flowdea Bersyukur Medina Zein Ditahan Polisi

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630733 uci-flowdea-bersyukur-medina-zein-ditahan-polisi-ShQBfrwnal.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Uci Flowdea turut menanggapi ditahannya sang rival Medina Zein terkait kasus dugaan pengancaman berisi kekerasan melalui media sosial. Uci mengaku senang lantaran Medina cepat ditetapkan sebagai tersangka.

"Pertama dikabarin agak kaget dan enggak nyangka, tapi senang dan bersyukur," kata Uci Flowdea, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat Kamis (14/7/2022) malam.

Medina Zein

Meskipun kini istri Lukman Azhari telah ditahan di Polda Metro Jaya, Uci merasa kasihan. Namun hal itu sudah menjadi konsekuensi Medina Zein yang disebut Uci bakal liar jika tak ditahan.

Apalagi eks bos kosmetik mengenakan baju tahanan orange yang beredar luas di kalangan warganet. Uci merasa kasihan terkait persoalan tersebut.

"Ya pas beritanya lihat dia pakai baju oranye, ada kasihannya juga sedikit. Tapi ya sudah saja gitu," terang Uci.

Bahkan sang pengacara Ahmad Ramzy juga mengatakan Medina bakal liar, jika Medina tak ditahan. Sebelumnya Medina tidak ditahan dalam proses penyidikan.

Menurut Ahmad Ramzy seiring dengan ditahan Medina Zein, membuat proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. Pasalnya sebelumnya, eks bos kosmetik beberapa waktu lalu pernah mengaku mengidap penyakit bipolar.

"Kalau tidak ditahan, MZ ini sangat liar. Artinya sulit ditemukan ya, dengan alasan sakit dan lain-lain. Dengan MZ ditahan, makanya kasus-kasus lain bisa berjalan," jelas Ahmad Ramzy.

Sebelumnya Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas pengancaman pada Oktober 2021. Sehingga Medina sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Tak Hanya Uci, Marissya Icha turut melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021 terkait pencemar nama baik. Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021 dan dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini