Share

Ryan Gosling dan Chris Evans Cerita Pengalaman Unik saat Syuting The Gray Man

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 206 2630614 ryan-gosling-dan-chris-evans-cerita-pengalaman-unik-saat-syuting-the-gray-man-KxfkrVU8S1.jpg Ryan Gosling dan Chris Evans bintangi film The Gray Man. (Foto: Netflix)

Film The Gray Man dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans. Diadaptasi dari novel berjudul sama, film ini digarap oleh sutradara Russo Brother, Joe Russo dan Anthony Russo.

Ryan Gosling mengaku bahwa saat proses syuting film tersebut merupakan momen yang tak terlupakan. Ia bahkan memuji tim stuntman yang mampu menciptakan gaya bela diri sesuai karakternya yakni Court Gentry.

Ryan Gosling di film The Gray Man. (Foto: Ryan Gosling/Netflix)

Ryan Gosling di film The Gray Man. (Foto: Ryan Gosling/Netflix)

"Ada banyak pelatihan dalam film tersebut. Tapi, saya mendapat bantuan yang luar biasa,” tutur sang aktor dalam konferensi pers film The Gray Man yang dipandu oleh Terri Schwartz, dikutip Minggu (17/7/2022).

Tak hanya itu, kekasih Eva Mendes ini juga menyebut film The Gray Man istimewa. Sebab menurutnya, ada detail-detail kecil yang tak ada dalam naskah melainkan dipelajari dan lahir dari pengalaman.

"Detail-detail kecil ini hanya bisa dipelajari dari pengalaman dan itu benar-benar membuat film ini istimewa," lanjutnya.

Sementara itu, Chris Evans yang berperan sebagai tokoh antagonis mengaku memiliki sedikit kebebasan dalam film The Gray Man. Dirinya pun sangat mempercayai Russo Brother sebagai sang sutradara.

"Bekerja sama dengan Russo Brothers memberikan (saya) kepercayaan dan kebebasan," ujarnya.

Chris bersyukur dia memiliki pengalaman yang berharga saat membintangi film tersebut. Dia bahkan tak dapat membayangkan jika The Gray Man tak disutradarai oleh Russo Brothers.

"Tanpa Russo Brothers, saya tidak tahu apakah saya akan memiliki pengalaman yang begitu berharga," ujar Chris Evans. 

Film The Gray Man direncanakan tayang pada 22 Juli 2022 di Netflix. Film ini bercerita tentang mantan agen CIA, Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Ia dibebaskan dari penjara federal lalu direkrut oleh mentornya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Court Gentry kemudian menjadi pembunuh bayaran dan identitasnya harus dirahasiakan. Pasalnya, ia harus menyelesaikan berbagai misi gelap yang yang ditugaskan kepadanya. Misi itu bertujuan untuk membongkar rahasia dari sebuah agensi besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini