Ryan Gosling Akui Tertekan Main di Film First Man

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 29 206 1957239 ryan-gosling-akui-tertekan-main-di-film-first-man-Y890HLymIJ.jpg Ryan Gosling (Foto: The Independent)

LOS ANGELES - Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Damien Chazelle dalam film First Man. Sebelum ini keduanya telah mendulang kesuksesan dalam film La La Land.

Bermain dalam film biopik Neil Armstrong, orang pertama yang menjejakkan kaki di Bulan, rupanya memberi tekanan besar bagi Ryan. Sosok Neil yang dikenal luas rupanya cukup membebani Ryan untuk tampil maksimal di dalam film tersebut.

Baca juga: Ali Syakieb Target Nikahi Citra Kirana Tahun Depan

"Neil tidak pernah memikirkan tentang ini di masa depan, jadi aku mencoba untuk tidak terlalu banyak memikirkannya juga," ucap aktor asal Kanada tersebut.

Ryan Gosling 

Beban yang ditanggung oleh Ryan semakin bertambah ketika ia bertemu dengan anggota keluarga asli Neil.

"Anak-anak Neil ingin semua cerita dan konteksnya memberi penerangan baru pada ayah mereka," sambungnya.

Ryan Gosling 

Meski mengemban beban berat, Ryan merasa cukup bangga karena bisa terlibat dalam proyek film ini. Ia pun merasa puas ketika anak-anak Neil akhirnya melihat hasil dari kerja kerasnya memerankan tokoh ayah mereka.

Baca juga: Sudah Menikah, Tasya Kamila Masih LDR-an dengan Suami

"Itu adalah tantangan terbesar yang pernah aku ambil dan kelegaan terbesarnya adalah setelah mereka melihat film itu, mereka berkata, 'Sepanjang hidup kami, kami sering kali ditanya bagaimana rasanya menjadi anak-anak pria pertama yang menjejakkan kaki di bulan. Sekarang kami bisa mengatakan, tonton saja filmnya,'" ujar aktor berusia 37 tahun itu.

Film First Man sendiri baru akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2018. Dalam film ini Ryan akan beradu akting dengan Claire Foy, Kyle Chandler, dan Pablo Schreiber.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini