Share

Chris Evans Bantah Rumor Balik ke MCU: Sam Wilson adalah Captain America

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 206 2628272 chris-evans-bantah-rumor-balik-ke-mcu-sam-wilson-adalah-captain-america-GHegefh1qC.jpeg Chris Evans. (Foto: M Magazine)

Chris Evans membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya akan kembali memerankan Captain America di Marvel Cinematic Universe. Pernyataan tersebut dia ungkapkan dalam akun Twitternya.

Awalnya, The Hollywood Reporter (THR) mengabarkan tentang perkembangan film Captain America 4. Kemudian sang aktor disinggung mengenai kemungkinan dirinya kembali memerankan tokoh tersebut.

Chris Evans

"Sam Wilson adalah Captain America," tulis Chris membalas tweet THR, dikutip Rabu (13/7/2022).

Melalui film Avengers: Endgame, Captain America menyerahkan tamengnya kepada Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Marvel Studios kemudian menceritakan perjalanan tokoh yang akhirnya menerima predikat Captain America tersebut dalam serial Falcon and The Winter Soldier.

Malcolm Spellman, kreator sekaligus penulis naskah Falcon and The Winter Soldier, akan menulis skenario untuk Captain America 4. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut jika Sebastian Stan, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus juga akan kembali tampil di film tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini