Share

2 Menteri Kabinet Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630084 2-menteri-kabinet-jokowi-jadi-saksi-pernikahan-via-vallen-dan-chevra-yolandi-I4g7ATUK4y.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi menikah. (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA - Dua menteri kabinet Joko Widodo hadir sebagai saksi pernikahan Via Vallen dan musisi Chevra, pada 15 Juli 2022. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono. 

Basoeki mengatakan, prosesi ijab kabul berjalan lancar tanpa hambatan sama sekali. “Ijab kabul sangat lancar sekali. Alhamdulillah, jawabannya tegas, lancar, dan mantap,” ujar Basoeki dikutip dari salah satu stasiun TV swasta.

 Via Vallen dan Chaves. (Foto: IST)

Undangan untuk menjadi saksi pernikahannya, disampaikan Via Vallen secara langsung kepada kedua menteri tersebut. Sang pedangdut ingin, agar orang-orang di balik kesuksesan Asian Games 2018 turut menghadiri momen spesialnya. 

“Via tanya ke saya, ‘Pak, ini keluarga Asian Games bisa enggak berkumpul kembali?’ Saya bilang, ‘Ya Pak Jokowi juga keluarga Asian Games cuman sulit.’ Jadi, saya kontak Pak Basoeki dan dia langsung mengiyakan,” tutur Erick Thohir. 

Via Vallen merupakan penyanyi yang mengisi theme song resmi Asian Games berjudul Meraih Bintang. Di momen pernikahan sang pedangdut, Erick membeberkan memorinya tentang sosoknya.

BACA JUGA: Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

BACA JUGA: Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani 2 Kali Mangkir Pemeriksaan

 

Alhamdulillah, lagunya viral dan mendunia. Via itu sangat profesional, sampai deadline dia rekaman di sebuah studio di luar Jakarta untuk memastikan ini bisa sesuai dengan agenda dan tepat waktu,” kata sang menteri. 

Via Vallen dan Chevra menikah. (Foto: Instagram/@viavallen)

Via Vallen dan Chevra resmi menjadi suami istri pada 15 Juli 2022. Sang musisi memberikan maskawin berupa EUR1.507,157 gram emas, serta seperangkat alat salat.*

BACA JUGA: Penjelasan Polisi Terkait Penggeledahan di Rumah Nikita Mirzani

BACA JUGA: Nikita Mirzani Mangkir Pemeriksaan, Mediasi Sulit Dilakukan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini