Share

Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Ini Mas Kawinnya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629996 via-vallen-dan-chevra-yolandi-resmi-menikah-ini-mas-kawinnya-bb1GIqPcbE.jpeg Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Ijab kabul pun berjalan lancar, Chevra bahkan tak perlu latihan. Dia sukses mengucapkannya dalam satu tarikan napas.

Via Vallen

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Muhammad Arifin dengan mas kasin tersebut dibayar tunai," tegasnya dalam tayangan di salah satu televisi swasta, Jumat (15/7/2022).

Vokalis band Papinka tersebut memberikan maskawin kepada pelantun Sayang itu berupa uang sebesar 1507 Euro. Tak hanya itu, ada juga emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat. 

Dalam pernikahan mereka, terlihat Menteri BUMN, Erick Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono. Keduanya memang menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, sang penyanyi terlihat tak kuasa menahan air matanya. Ia begitu bahagia, akhirnya resmi menjadi seorang istri.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini