Share

Uya Kuya Berusaha Netral Bantu Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2629206 uya-kuya-berusaha-netral-bantu-permasalahan-rumah-tangga-sule-dan-nathalie-holscher-Rv3B82LlnL.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

PAMAN Nathalie Holscher, Uya Kuya, mengaku siap membantu sang keponakan untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Ia bahkan mengaku tak mau berpihak pada siapapun, meski Nathalie diketahui merupakan keponakan dari istrinya.

Bapak dua anak itu menegaskan jika dirinya bakal bersikap netral untuk menjadi penengah dalam masalah rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule.

"Iya lah netral. Penengah. Gue netral banget," kata Uya, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

"Ya gue hanya menceritakan apa yang pantas dikatakan sama Nathalie. Tapi ada hal-hal yang emang gue rahasia sama Kang Sule," lanjutnya.

Uya Kuya

Uya berusaha menjaga sikapnya ketika menghadapi Sule dan Nathalie yang saat ini nasib rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Ia tak mau masalah mereka semakin runyam dengan memihak salah satu di antaranya.

"Gue tidak mau memperkeruh suasana dan intinya gue sangat objektif," kata presenter kelahiran 4 April 1975 itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai keluarga, Uya sangat berharap Nathalie dan Sule kembali rujuk. Bahkan, dia juga berencana untuk mempertemukan keduanya.

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tapi kang Sule juga. Sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera, media, dan podcast. Saya lagi mengupayakan itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan mereka saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini