Share

Masih Keluarga, Uya Kuya Berusaha Bujuk Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2629028 masih-keluarga-uya-kuya-berusaha-bujuk-nathalie-holscher-rujuk-dengan-sule-hqmsZAtkgK.jpg Uya Kuya. (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya sebagai paman Nathalie Holscher sampai saat ini masih mengupayakan keponakannya bisa rujuk dengan komedian Sule.

Adapun upaya yang tengah dilakukan Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya ingin mempertemukan Nathalie dan Sule secara tertutup tanpa disorot kamera.

 Masih Keluarga, Uya Kuya Bujuk Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule. (Foto: Uya Kuya dan Istri/Instagram/@king_uyakuya).

Masih Keluarga, Uya Kuya Bujuk Nathalie Holscher Rujuk dengan Sule. (Foto: Uya Kuya dan Istri/Instagram/@king_uyakuya).

"Support saya bukan hanya ke Nathalie, tapi kang Sule juga. Sampai sekarang saya mengupayakan bahwa mereka bertemu tanpa kamera, media, dan podcast. Saya lagi mengupayakan itu," kata Uya, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

 BACA JUGA:Uya Kuya dan Astrid Jadi Saksi Laporan Denise Chariesta terhadap Razman Arif Nasution

Bahkan, belum lama ini sang presenter mengaku telah berbicara secara langsung dengan ayah Rizky Febian itu. Dalam pembicaraannya, dia mengatakan harapannya agar mereka rujuk, pun harus cerai dengan baik-baik.

"Gue pengin bilang sama Nathalie, kalau bisa rujuk, rujuk. Pikirkan baik-baik, jangan emosi," tutur Uya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Keduanya, resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini