Share

Harapan Meisya Siregar Usai Menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 13 Juli 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2629183 harapan-meisya-siregar-usai-menunaikan-ibadah-haji-di-tanah-suci-k7Yq5iZ6j2.jpg Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Foto: Instagram)

PASANGAN Meisya Siregar dan Bebi Romeo mendapatkan kesempatan untuk bisa lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Setelah mendaftar haji tahun lalu dan mendapatkan estimasi keberangkatan lima hingga tujuh tahun ke depan, pada kenyataannya mereka berkesempatan untuk berangkat tahun ini tanpa antri panjang.

Kini, keduanya telah selesai melakukan ibadah haji dan akan segera kembali ke Tanah Air. Melalui unggahan terbaru, Meisya Siregar mengucapkan perpisahannya kepada masjidil haram.

"Selamat berpisah Masjidil Haram, al-Kabah al-Musharrafah," tulis Meisya Siregar di Instagram. 

Meisya Siregar juga memanjatkan doa agar segala ibadah yang dilakukan selama berada di Makkah dan Madinah mampu diterima.

"Berikan Ridhomu untuk Sholat kami, Tawaf kami, Sai kami, semua ibadah kami Ya Rabb!," lanjut Meisya. 

Meisya Siregar

Dia mempunyai harapan agar kelak bisa kembali kesana dengan memboyong anak-anaknya juga.

"Panggil kami kembali bersama anak-anak kami tercinta ya Allah suatu saat nanti....," ujar Meisya lagi.

Tak lupa dalam akhir tulisannya itu, Meisya mendoakan orang-orang yang membaca postingannya itu bisa menunaikan ibadah di Tanah Suci.

"Panggil juga orang orang yang membaca ini dg hajat dan rindu nya yg bertubi2 untuk bisa ke Tanah Suci MU ! Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin," tutup Meisya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini