Share

Kartika Putri Geram, Ada Pihak yang Preteli Sertifikat Tanah Warisan Sang Ibu

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 13 Juli 2022 08:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628569 kartika-putri-geram-ada-pihak-yang-preteli-sertifikat-tanah-warisan-sang-ibu-EgaRNa9F38.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kartika Putri murka meluapkan kekesalannya di media sosial, setelah mengetahui ada pihak tak bertanggung jawab yang mempreteli sertifikat tanah warisan sang ibu. 

Dalam unggahannya di Instagram pada 12 Juli 2022, sang aktris menjelaskan, sertifikat tanah atas nama mendiang ibunya berada di salah satu kantor notaris tanpa sepengetahuan dirinya dan ahli waris lainnya. 

Kartika Putri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Tak hanya itu, sertifikat tersebut bahkan sudah dijadikan jaminan utang. “Bahkan ada akta kuasa jual beli tanah (palsu). Karena kami tidak pernah membuat kuasa tersebut,” ungkap sang aktris dikutip dari unggahannya di Instagram, pada Rabu (13/7/2022). 

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Kartika dan pihak keluarga meminta agar notaris membaliknamakan sertifikat tersebut atas nama salah satu ahli waris. Sayangnya, permintaan itu tak kunjung ditanggapi. 

BACA JUGA: Hamil Anak Kedua, Kartika Putri Rasakan Perubahan Berbeda

BACA JUGA: Drama Squid Game Tembus 14 Kategori Emmy Awards 2022

 

Kartika Putri dalam keterangannya menambahkan, “Miris!! Tak terbayangkan kalau sama aku yang public figure saja mereka berani, bagaimana orang biasa?! Dzolim. Saya khawatir, sudah atau akan banyak korban lainnya.” 

Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Atas permasalahan itu, Kartika Putri dan keluarganya akan menempuh jalur hukum. Sayang, sang aktris tak menyebutkan siapa sosok yang diduga mengambil sertifikat tanah warisan tersebut.*

BACA JUGA: Tom Cruise Bahas Kemungkinan Garap Top Gun 3

BACA JUGA: Kanye West Digugat Rp6 Miliar setelah Gagal Kembalikan 13 Koleksi Baju Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini