Share

Christian Bale Ungkap Deleted Scene dalam Thor: Love and Thunder

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 206 2629035 christian-bale-ungkap-deleted-scene-dalam-thor-love-and-thunder-OXexgWAWcs.jpeg Christian Bale. (Foto: Instagram @christianbale_)

Christian Bale mengungkapkan adegan yang dihapus dalam film Thor: Love and Thunder. Dia menyebutkan bahwa adegan itu menampilkan Jeff Goldblum dan Peter Dinklage.

Dalam film tersebut, sang aktor memerankan karakter antagonis bernama Gorr. Sementara Dinklage memerankan karakter Eitri, yang menciptakan palu Thor Mjolnir.

Thor: Love and Thunder

"Saya harus bekerja dengan Peter Dinklage. Itu tidak ada di film terakhir, tapi saya harus bekerja dengannya dan dia fantastis," kata Bale, dilansir dalam People, Kamis (14/7/2022). 

Tak hanya itu, aktor 48 tahun tersebut juga melakukan adegan dengan Jeff Goldblum. Goldblum sebelumnya berperan sebagai Grandmaster di Thor: Ragnarok 2017.

"Saya harus bekerja dengan Jeff Goldblum. Dia juga tidak ada di film terakhir. Seperti yang kamu lihat, banyak hal yang berakhir pada pemotongan,” tambahnya.

Lebih lanjut, sutradara film Thor: Love and Thunder yakni Taika Waititi juga menjelaskan mengenai alasannya menghapus adegan dengan Dinklage dan Goldblum. Dia terpaksa melakukan pemotongan lantaran adegan tersebut hanya akan membuat filmnya tersendat.

"Sebuah adegan sendiri bisa menjadi hal yang paling lucu atau hal yang menarik, tetapi kadang-kadang hal itu jika kamu menyimpannya. Mereka masuk hanya akan membuat film tersendat. Jadi kamu harus melakukan yang terbaik untuk film tersebut," jelasnya kepada Insider.

"Dan jika ditanyakan kepada salah satu aktor yang tersingkir, Jeff Goldblum, Lena Headey, Peter Dinklage, mereka semua mengerti cara kerjanya. Mereka sudah cukup lama berada di industri ini,” tambah Taika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini