nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christian Bale dan Chris Hemsworth Berpotensi Adu Akting dalam Thor 4

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 10:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 08 206 2150522 christian-bale-dan-chris-hemsworth-berpotensi-adu-akting-dalam-thor-4-xpXdTCUxV9.jpg Christian Bale. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Marvel Studios dikabarkan tengah mendekati Christian Bale untuk membintangi Thor: Love and Thunder. Sayang, baik Marvel maupun sutradara Taika Waititi masih merahasiakan detail peran apa yang ditawarkan kepada Bale.

Agensi sang aktor juga belum buka suara terkait kebenaran tawaran Marvel tersebut. Sebelum ditawari membintangi Thor: Love and Thunder, Bale pernah berlakon sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan yang rilis pada 2012.

 Christian Bale ditawari bintang Thor 4. (Foto: Warner Bros.)

Sayang, performa film itu tak mampu menyaingi dua seri pendahulunya. Digadang-gadang menghasilkan USD198 juta di pekan perdana penayangannya, The Dark Knight Rises justru melempem di pasaran akibat insiden penembakan di sebuah bioskop di Aurora, Colorado, Amerika Serikat, pada 20 Juli 2012.

Insiden yang terjadi bertepatan dengan pemutaran The Dark Knight Rises itu menewaskan 12 orang dan melukai 58 lainnya. Pria bernama James Eagan Holmes yang menganggap dirinya sebagai Joker kemudian ditahan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan itu.

Baca juga: Taika Waititi Fokus Garap Thor 4, Warner Bros Tunda Produksi Akira

Media lokal mengabarkan, pemutaran hari pertama The Dark Knight Rises di Amerika Utara hanya menghasilkan USD75 juta hingga USD77 juta. Namun secara global, pendapatan box office film tersebut mencapai USD1,084 miliar.

Sejak itu, menurut The Hollywood Reporter, Christian Bale seakan berhati-hati untuk menerima lakon superhero, meski dia pernah ditawari untuk membintangi Solo: A Star Wars Story. Saat ini, Bale diketahui membintangi serial Ford v Ferrari yang menghasilkan lebih dari USD200 juta di pasar global.

 

Aktor 45 tahun itu tercatat sebagai empat kali nominator Oscar, dalam film American HustleThe Big Short, dan The Fighter. Namun The Fighter yang berhasil membuatnya memboyong pulang trofi Aktor Pendukung Terbaik dari Oscar pada 2010.

Meski belum ada kepastian tentang bergabungnya Bale dalam Thor: Love and Thunder, namun film arahan Taika Waititi itu akan kembali menampilkan Chris Hemsworth dan Natalie Portman. Aktris Tessa Thompson juga kembali dipercaya untuk menghidupkan peran Valkyrie dalam sekuel keempat ini.

 Christian Bale ditawari bintang Thor 4. (Foto: Warner Bros.)

Sementara itu, Disney dijadwalkan merilis Thor: Love and Thunder di bioskop pada 5 November 2021.*

Baca juga: Sempat Frustasi Berakting, Tio Pakusadewo: Ria Irawan Bawa Saya Kembali

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Spiderman Sampai Batman Bersihkan Pantai Kuta

Petugas kebersihan Kabupaten Badung yang berkostum tokoh "Super Hero" bersama rekannya membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Rabu, 27 12 2017. Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berkostum tokoh "Super Hero" dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini