Share

Christian Bale Tak Tahu MCU Sebelum Bergabung di Thor: Love and Thunder

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 206 2617290 christian-bale-tak-tahu-mcu-sebelum-bergabung-di-thor-love-and-thunder-JnD2UHbCz5.jpg Christian Bale. (Foto: Instagram @christianbale_)

Christian Bale mengaku tak mengetahui Marvel Cinematic Universe atau MCU sampai dirinya berperan di film Thor: Love and Thunder. Di film itu, dia berperan sebagai Gorr the God Butcherer.

Sang aktor mengungkapkan ketidaktahuannya meski dia berperan sebagai Batman dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan. Dia pun ditanya mengenai peran yang mungkin dia ambil dalam komik lain.

Christian Bale

"Sama sekali tidak, tidak. Bahkan tidak masuk ke kepala saya sama sekali," katanya kepada Total Film, dikutip Jumat (24/6/2022).

"Saya membaca dan orang-orang akan berkata, 'Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!' Dan saya akan menjawab, 'Saya sudah melakukan apa? Saya belum masuk, terima kasih banyak.' Saya seperti, 'MCU?' Saya harus bertanya apa itu," lanjut dia.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Meski tak menjelaskan pernyataan tersebut mengacu pada koleksi film Marvel Disney secara keseluruhan atau hanya istilah singkatan dari MCU itu sendiri, namun ini menunjukkan bahwa tidak semua tokoh Hollywood mengerti hal tersebut.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa selama persiapan untuk mewujudkan peran Gorr, dia melakukan kesalahan dengan mencari karakter komik itu melalui internet.

โ€œTapi saya membuat kesalahan dengan googling dia dan, oh tidak! (Dalam komik) dia selalu berlari dengan G-string. Dan saya pikir, 'Mereka tidak punya orang yang tepat untuk ituโ€™,โ€ kata pria 48 tahun itu.

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022. Film ini dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Mighty Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Chris Hemsworth sebagai the titular thunder god.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini