Share

Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Konser di PUBG Mobile Akhir Bulan Ini

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 12 Juli 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2628099 catat-tanggalnya-blackpink-bakal-konser-di-pubg-mobile-akhir-bulan-ini-Kvu7z5abFA.jpg BLACKPINK. (Foto: Instagram/@ blackpinkofficial)

SEOUL - BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang mengadakan konser dalam game PUBG Mobile. Kabarnya, mereka bakal menggelar konser di akhir bulan ini. Untuk memeriahkan acara girl band yang beranggotakan 4 orang ini akan membawakan lagu spesial.

Menilik Soompi, BLACKPINK membagikan poster merah muda dan hitam untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile untuk konser dalam game mereka "The Virtual" yang akan digelar akhir bulan ini.

 BLACKPINK Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Mengadakan Konser di PUBG Mobile. (Foto: BLACKPINK/YG Entertaiment).

BLACKPINK Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Mengadakan Konser di PUBG Mobile. (Foto: BLACKPINK/YG Entertaiment).

Kabar itu dibenarkan oleh seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, "Selain tiga dimensi anggota avatar, suara dan penampilan tiga dimensinya akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBG".

Mereka menambahkan kalau BLACKPINK akan menyanyikan lagu spesial mereka dalam acara yang digelar secara virtual itu. Hal ini tentunya memberikan pengalaman baru dan unik bagi penggemar

"Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak dan menambahkan getaran yang mirip dengan aslinya," tambahnya.

Sebagai informasi, ini akan menjadi kali kedua girl grup berkolaborasi dengan PUBG, sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari "THE ALBUM" BLACKPINK sebagai background musik untuk PUBG Mobile.

Konser dijadwalkan akan sejak 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan. Sementara untuk seluruh dunia berlangsung pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli.

Untuk diketahui, BLACKPINK merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang, yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini