Share

Jadi Hantu di Ghost Writer 2, Deva Mahenra: Gue Ketulah Ge Pamungkas

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 206 2628486 jadi-hantu-di-ghost-writer-2-deva-mahenra-gue-ketulah-ge-pamungkas-SBEvNcmLMz.jpg Dave Mahenra. (Foto: Instagram/@devamahenra)

JAKARTA - Deva Mahenra menceritakan pengalamannya kembali membintangi sekuel film Ghost Writer. Kali ini, dia berperan sebagai Vino, kekasih Naya (Tatjana Saphira) yang meninggal dunia dan menjadi hantu. 

Aktor 32 tahun itu mengaku, dirinya ketulah setelah sempat meledek Ge Pamungkas yang berperan sebagai hantu dalam film pertama. Saat syuting, dia kerap meledek Ge setelah selesai memakai riasan wajah ala hantu. 

Deva Mahenra. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Dulu, setiap gue sampai ke lokasi syuting, Ge pasti sudah siap dengan riasan ala hantunya. Ternyata, di Ghost Writer 2 gue yang dirias begitu. Setiap cast lain datang, pasti bilang, 'Gimana? Mantap!'" tuturnya sambil tertawa saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/7/2022). 

Deva Mahenra menambahkan, "Setiap Tanta Ginting datang ke set, dia bakal bilang, 'Eh, sudah makeup lo?' Ya, semuanya akan menjadi hantu pada waktunya. Kebetulan saya duluan di film ini," 

BACA JUGA: Alasan Deva Mahenra Sempat Tolak Tawaran Bintangi Ikatan Cinta

BACA JUGA: Mayky Wongkar Menikah Lagi, 2 Tahun setelah Kepergian Ria Irawan

Kekasih Mikha Tambayong tersebut mengaku, perlu pertimbangan panjang sebelum menerima peran dalam Ghost Writer 2. Dia menjadikan peran tersebut sebagai tantangan baru dalam kariernya sebagai aktor. 

Deva Mahenra. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Akting Deva Mahenra dalam film garapan sutradara Muhadkly Acho ini dapat disaksikan di bioskop mulai 21 Juli mendatang.*

BACA JUGA: Cerai, Nathalie Holscher Tak Akan Halangi Sule Bertemu Anak

BACA JUGA: Adik Nathalie Holscher Duga Kisruh Rumah Tangga Sang Kakak Terjadi Sejak Lama

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini