Share

Alasan Deva Mahenra Sempat Tolak Tawaran Bintangi Ikatan Cinta

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 06 Juli 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 598 2624669 alasan-deva-mahenra-sempat-tolak-tawaran-bintangi-ikatan-cinta-9IzjJIIJWK.jpg Dave Mahenra. (Foto: Instagram/@devamahenra)

JAKARTA - Lama vakum dari layar kaca, Deva Mahenra resmi bergabung dengan sinetron populer RCTI, Ikatan Cinta. Hal itu diungkapkan sang aktor dalam wawancaranya dengan MNC Media. 

“Ya bisa dibilang gue balik ke asal lagi (sinetron). Awal karier kan memang main sinetron ya sebelum akhirnya lebih fokus di film dan beberapa series,” ujar sang aktor dikutip dari STARPRO Indonesia, Rabu (6/7/2022). 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sebelum resmi bergabung, Deva Mahenra mengaku, sempat menolak tawaran untuk membintangi Ikatan Cinta. Alasannya, dia masih memiliki jadwal kerja yang padat dengan sederet utang proyek yang tertunda akibat pandemi COVID-19. 

“Jadi sebelum gabung, aku memang mencoba beberapa proyek akting seperti film, series, teater, sampai monolog. Hingga akhirnya aku berpikir, seru kali ya kalau kembali merasakan vibes sinetron,” katanya.

BACA JUGA: Ikatan Cinta: Kehadiran Sal Perlahan Hilangkan Trauma Reyna

BACA JUGA: Salmafina Sunan Ungkap Proses Dirinya Pindah Agama

Dalam Ikatan Cinta, dia dipercaya untuk berperan sebagai Sal, sepupu Aldebaran. Dia digambarkan menetap di Australia sebelum akhirnya kembali ke Indonesia atas permintaan Mama Rossa, setelah Aldebaran menghilang akibat kecelakaan pesawat. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sementara itu, Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari, pukul 20.45 WIB. Sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo, Glenca Chysara, Ammar Zoni, Evan Sanders, dan Surya Saputra itu juga bisa dinikmati lewat aplikasi RCTI+.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini