Share

Diperiksa atas Laporan Marissya Icha, Begini Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 11 Juli 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627512 diperiksa-atas-laporan-marissya-icha-begini-penampakan-medina-zein-pakai-baju-tahanan-Eg0efJrtwf.jpg Medina Zein. (Foto: MPI)

JAKARTA - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein tengah menjalani pemeriksaan saksi terlapor atas kasus dugaan laporan palsu yang dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya, Senin, 11 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan, Medina Zein digelandang petugas dari ruang tahanan untuk menjalani pemeriksaan. Istri Lukman Azhari tersebut menggunakan baju tahanan.

 Diperiksa atas Laporan Marissya Icha, Begini Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan. (Foto: Medina Zein/MPI).

Diperiksa atas Laporan Marissya Icha, Begini Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan. (Foto: Medina Zein/MPI).

"Selamat hari raya Idul Adha," kata Medina Zein sembari berjalan menuju ruang pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022).

 BACA JUGA:Tak Ada yang Spesial, Medina Zein Santap Menu Makanan Ini Selama di Penjara

Selama berjalan menuju ruang pemeriksaan, Medina Zein pun hanya bisa menundukkan kepalanya. Sambil sesekali menjawab pertanyaan awak media, dia mengaku saat ini dalam keadaan sehat.

"Baik-baik saja," ujar Medina Zein singkat.

Di sisi lain, kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzi menjelaskan terkait pemeriksaan yang tengah dijalani MZ.

"Karena laporan kemarin sudah P21. Dan tersangka Medina Zein keberadaannya juga sudah di Polda, maka saya mendadak laporan polisi terkait laporan palsu yang mana dahulu kejadiannya ketika itu Marissya Icha sedang mediasi dengan Medina Zein mengaku dianiaya," jelas Ahmad Ramzi.

Selaku kuasa hukum, Ramzi berharap laporan yang dilayangkan kliennya segera menemui titik terang.

"Tadi saya dengar suaminya juga hadir, dan semoga suaminya diperiksa juga. Semoga bisa dilakukan gelar perkara dan supaya statusnya naik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini