Share

Angel Lelga Masih Kecewa Dua Orang Diperiksa Terkait Kripto Bodong, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625194 angel-lelga-masih-kecewa-dua-orang-diperiksa-terkait-kripto-bodong-ini-alasannya-2I2c5NCLgQ.jpeg Angel Lelga (Foto: IG Angel Lelga)

JAKARTA - Angel Lelga laporkan dua orang dalam kasus investasi kripto. Dua orang yakni Kevin Marchiano dan Claudia dilaporkan Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan atas dugaan penipuan.

Angel Lelga menyambut positif pemeriksaan kedua orang tersebut di Polres Jakarta Selatan.

Angel Lelga bersama Claudia dan Kevin Marchiano

"Alhamdulillah panggilan kedua akhirnya istri polisi alias Claudia harus datang memberikan keterangan," ungkap Angel Lelga.

"Setelah pemeriksaan Terlapor Kedua, penyelidik masih akan memeriksa beberapa saksi lain untuk melengkapi konstruksi peristiwa hukum yang terjadi, setelah itu akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan langkah penetapan naik sidik, yaitu dari langkah penyelidikan menjadi penyidikan," lanjut Deolipa Yumara selaku pengacara Angel Lelga.

Namun demikian, Angel Lelga tetap kecewa. Sebab dalam pemeriksaan itu, Kevin Marchiano dan Claudia tak banyak bicara kepada awak media.

"Isi BAP kan wewenang polisi tapi saya kecewa istri polisi ini tidak mau angkat bicara di media dan bicara jujur apa maksud dan tujuan dia dengan tidak mau membayar hak saya. Dia juga masih memakai nama saya di Angel Token untuk menarik investor lain," pungkasnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan dua orang berinisial C dan K terkait dugaan penipuan bisnis kripto bernama 'Angel Token' ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan dilayangkan Angel pada 24 Mei lalu dan terdaftar dengan nomor LP/B/1199/V/2022/SPKT/PolresMetroJaksel/PoldaMetroJaya.

Angel Lelga merasa ditipu oleh bisnis kripto Angel Token. Sebagai brand ambassador, dia mengaku tak pernah menerima bayaran. Padahal menurutnya, dia telah melaksanakan tugasnya tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini