Share

Kronologi Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 10 Juli 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626772 kronologi-charly-van-houten-alami-kecelakaan-di-tol-fpix1sCLls.jpg Charly Van Houten (Foto: Okezone)

JAKARTA - Charly Van Houten baru saja mengalami kecelakaan mobil. Tak hanya Charly, kru musik Setia Band lainnya pun turut mengalaminya.

Kabar kurang menyenangkan itu diketahui dari unggahan terbaru Charly di Instagram. Dalam sebuah video, tampak sebuah mobil berwarna putih ringsek dan kaca depannya retak hingga beberapa bagian pun terlihat pecah.

Charly Van Houten

Beruntungnya, kejadian itu tidak menelan korban jiwa. Charly pun memanjatkan puji syukurnya kepada Sang Pencipta dalam keterangan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah yang maha Agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly, Sabtu (9/7/2022).

Charly mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar jam 12 malam di Tol Cipularang, tepatnya setelah Charly dan kru pulang dari konser di Bangka Belitung. Mereka mendarat dari Bangka pada pukul 2 siang.

Kemudian, Charly dan rombongan menyambangi rumah Melanie Subono untuk keperluan syuting konten. Lalu jam 7 malam, mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung. Pada saat itulah kecelakaan mobil terjadi.

“Tiba-tiba pas kita mau nyalip mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode jadi akhirnya langsung nabrak ngga ke rem,” ujar Charly saat dihubungi.

Sontak saja unggahan Charly dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut dan mendoakan kesehatan untuk Charly dan timnya. Tak sedikit pula yang turut mengaku lega.

“Ya Allah bersyukur semua selamat,” tulis Iis Dahlia.

“Semoga yang luka segera pulih, Brader,” tulis Anji.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini