Share

Charly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil Rusak Parah

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626762 charly-van-houten-alami-kecelakaan-di-tol-cipularang-mobil-rusak-parah-sfM6jKBM3Q.jpg Charly Van Houten. (Foto: Instagram/@charly_setiaku)

JAKARTA - Musisi Charly Van Houten mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang, pada Sabtu (9/7/2022) dini hari. Kecelakaan itu terjadi saat dia akan kembali ke Bandung setelah manggung di Bangka Belitung. 

Charly sempat memberikan informasi terkini terkait kecelakaan itu lewat Instagram. Dia membagikan video yang memperlihatkan mobil warna putih yang ditumpanginya bersama para krunya dalam kondisi rusak parah. 

Charly Van Houten kecelakaan di Tol Cipularang. (Foto: Instagram/@charly_setiaku)

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah yang Maha Agung. Engkau telah melindungi dan masih memberikan kami keselamatan,” ujar mantan personel ST12 tersebut dalam caption unggahannya. 

Istri sang musisi, Shinta Regina mengungkapkan, saat ini suaminya dalam keadaan sehat meski agak syok dan mengalami luka kecil di dagu akibat kecelakaan tersebut. Namun salah satu kru mengalami luka cukup berat. 

“Ada satu tim yaitu Angga yang lukanya agak serius karena dia duduk di depan. Mohon doanya agar kita semua bisa sembuh,” tutur Regina.*

BACA JUGA: 5 Fakta Restu Gibran, Putra Tampan Charly Van Houten yang Debut Jadi Penyanyi

BACA JUGA: Enggan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek, Aku Pilih Menyerah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini