Share

Pepep dan Charly Reuni, Ajak Gisel Jadi Model Video Klip

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 205 2622558 pepep-dan-charly-reuni-ajak-gisel-jadi-model-video-klip-NbsbBNcn6U.jpeg Setia Band ft Pepep ST12 (Foto: Ist)

JAKARTA - Setia Band yang digawangi Charly Van Houten dan Pepeng melakukan reuni dengan Pepep dari ST12. Momen ini dimanfaatkan oleh mereka untuk menghadirkan single bertajuk 7 Tahun.

Single ini begitu spesial. Sebab, lagu tersebut menceritakan perjalanan ST2, band yang melambungkan nama Charly Van Houten, Pepep dan Pepeng.

Setia Band dan Gisel

"Salah satu alasannya karena memang lagu '7 Tahun' ini sangat begitu menggambarkan perjalanan ST12. Ketika masih bergabung selama tujuh tahun lalu, Charly dan Pepeng memutuskan untuk keluar. Ketika saya menawarkan ke Pepep lagu ini, di langsung menyambut dan mau untuk menggarap lagu ini," kata Charly.

Dalam single ini, mereka mendampuk Gisella Anastasia atau Gisel untuk menjadi model video klip. Sebab, kisah mereka dianggap mirip dengan kisah Gisel.

"Ini menjadi salah satu momentum yang menarik, Setia Band bisa ajak Gisel masuk untuk memerankan cerita di lagu yang mengisahkan tujuh tahun menjalin hubungan dengan segala kisah percintaannya, lalu berakhir harus berpisah. Lagu ini juga pas dengan kisah Gisel sendiri," tutur Charly van Houten.

Beradu akting dengan Gisel, Setia Band banyak mendapatkan pengalaman. Apalagi syuting dilakukan di kawasan Gunung Bromo.

"Proses rekaman sih alhamdulillah cuma dua hari. Yang lama justru pembuatan klipnya, karena bikinnya di Gunung Bromo, Jawa Timur. Terus juga harus mencocokan jadwal Gisel. Saking sulitnya cari waktu yang tepat, proses syutingnya sampai tertunda hampir satu bulanan," sambungnya.

Dirilis di Youtube MD Global, Charly berharap lagunya bisa menebus kerinduan fans Setia Band dan ST12.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini