Share

Vidi Aldiano Kenang Masa Ospek, Bingung Saat Disuruh Bawa Koran

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626544 vidi-aldiano-kenang-masa-ospek-bingung-saat-disuruh-bawa-koran-BKtiBUybbP.jpg Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

PENYANYI Vidi Aldiano mengenang masa kegiatan orientasi studi dan pengenalan kampus atau ospek yang sempat diikutinya saat baru menjadi mahasiswa. Pada kesempatan itu, pelantun Nuansa Bening itu diharuskan untuk membawa barang unik yang diperintahkan oleh senior kampusnya.

Ketika menjalani ospek di Universitas Pelita Harapan, Vidi diminta membawa koran ke kampus. Mengingat teman-temannya di kampus lain mengalami kegiatan kurang menyenangkan, Vidi pun dibuat bertanya-tanya tentang fungsi koran.

"Aku cuma disuruh bawa koran. Aku pikir disuruh bawa koran untuk apa," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (9/7/2022).

Pada saat itu kampus Vidi mengadakan sebuah konser sebagai penutup ospek. Vidi dan mahasiswa baru lain dikumpulkan di lapangan oleh para seniornya.

"Jadi UPH itu ada lapangan basket yang indoor, tapi ada beberapa yang kena sinar matahari. Pertama kita dikumpulin semua maba-maba itu di lapangan basket," katanya.

Vidi Aldiano

Senior Vidi Aldiano sama sekali tak bersikap galak seperti ospek pada umumnya. Mereka justru meminta junior untuk tak duduk di lapangan yang terkena sinar matahari,

Lalu, di sana lah suami Sheila Dara itu akhirnya mengetahui fungsi dari koran yang dia bawa dari rumah.

"Koran tau gak buat apa? Alas duduk, karena banyak yang jeans nya mahal," lanjutnya.

Mengenang kisah itu, Vidi Aldiano hanya tertawa. Dirinya juga merasa sama sekali tak salah pilih universitas.

"Ospek kita ditutup dengan konser, waktu itu ada Tangga dan ada kembang api, waw aku memilih kampus yang tepat," pungkasnya.

Selain itu, Vidi Aldiano juga merasa nyaman dengan lingkungan pertemanannya. Vidi mengatakan banyak mahasiswa berasal dari sekolah swasta unggulan yang tentunya terbilang cerdas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini