Share

Dapat 4 Chairs dan Standing Ovation, Vidi Aldiano dan Nino Kayam Bahagia Bertemu Shafira di The Voice All Stars

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 33 2614241 dapat-4-chairs-dan-standing-ovation-vidi-aldiano-dan-nino-kayam-bahagia-bertemu-shafira-di-the-voice-all-stars-nN7rhtYcGE.jpg The Voice All Stars. (Foto: GTV)

JAKARTA -Tingginya kualitas panggung The Voice All Stars sangat terasa di episode perdana babak Blind Audition pada Jumat (17/6/2022) malam. Membawakan salah satu lagu hits milik Melly Goeslaw, Suara Hati Seorang Kekasih, Shafira berhasil mendapatkan empat chairs dan standing ovation dari coach Armand, Titi, Isyana, dan Vidi Nino.

Suara Shafira yang lembut, powerful, dan menyentuh membuat coach Isyana dan Armand bertepuk tangan kagum selama penampilannya. Kehadirannya di panggung The Voice All Stars juga sangat dinantikan coach Vidi dan Nino yang menjadi pembimbingnya terdahulu.

Terbukti, begitu kursi coach Vidi dan Nino berbalik, mereka terlihat begitu semringah dan berteriak bahagia melihat Shafira. Namun, tentu saja para coaches lainnya tidak tinggal diam dan langsung membujuk sang bintang bergabung dengan team mereka. 

“Shafira, yuk bersama–sama kita wujudkan kemenangan ini,” bujuk coach Isyana sambil memamerkan piala The Voice Kids Indonesia yang dimilikinya. Tak mau kalah, coach Armand menimpalinya dengan, "Isyana, itu yang kids. Yang dewasa, yang ini. Yang ini.”

Isyana menambahkan, “Wah, merinding aku mendengarnya, kayak menonton konser. Dalam hati, aku bilang, 'I want more (Aku mau lagi).' Penampilan kamu, sudah sangat profesional, cara bernyanyi, mengambil nada, semuanya matang banget. Keren!"

The Voice All Stars. (Foto: GTV)

Tak mau kalah dengan dengan Armand dan Isyana, coach Nino langsung naik ke atas panggung dan mengambil foto Shafira. Dia kembali ke tempat duduknya sambil memajang foto Shafira di depan kursinya.

“Isyana, Kang Armand, dan Mami Titi kan memajang sesuatu yang mereka banggakan. Kami juga pengin majang sesuatu yang kami banggakan. Shafira adalah seseorang yang sangat kami banggakan. Kami bersyukur banget,” katanya.

BACA JUGA: Isyana Sarasvati Antusias Nantikan Para Bintang di The Voice All Stars GTV

BACA JUGA: Polisi Selidiki Bocornya Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani

Aksi dan ucapan coach Nino tersebut tampaknya menyentuh hati Shafira hingga dia memutuskan untuk bergabung dengan #TeamVidiNino. Selain Shafira, ada juga Ope asal Bali yang juga masuk ke #TeamVidiNino.

Rafi Galsa asal Jakarta dan Matthew dari Bandung berhasil menyuguhkan penampilan luar biasa mereka dan memutuskan bergabung dengan #TeamArmand. Coach Isyana juga berhasil membujuk Naila asal Jakarta untuk masuk dalam timnya.

The Voice All Stars. (Foto: GTV)

Sedangkan coach Titi membawa masuk Putri Gita asal Lampung, Olivia asal Jakarta, dan Shakira asal Cibubur dalam timnya. Dengan begitu, tak sabar menunggu penampilan mengggugah dan momen–momen keren dari para bintang dan coaches dalam ajang ini. 

Saksikan The Voice All Stars di GTV, setiap hari Jumat, pukul 19.00 WIB. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. Program ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.*

BACA JUGA: Iko Uwais Terlibat Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Aslinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini