Share

Sarwendah Berharap Miliki Pintu Doraemon, Lelah Bolak Balik ke RS

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626443 sarwendah-berharap-miliki-pintu-doraemon-lelah-bolak-balik-ke-rs-RLVw1QFBq9.jpg Sarwendah (Foto: Instagram)

PENYANYI Sarwendah kembali mengabarkan bahwa dirinya masuk rumah sakit. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan foto dirinya yang terbaru dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Sarwendah terlihat tersenyum dan berfoto dengan ketiga anaknya di atas kasur rumah sakit. Meski sambil tersenyum, wajahnya yang pucat tampak tidak bisa ditutupi.

Lewat keterangan foto, istri dari Ruben Onsu ini berharap agar dirinya bisa memiliki pintu kemana saja, seperti milik kartun Doraemon. Hal itu dikarenakan dirinya kerap berpindah-pindah tempat antara kediamannya dan juga rumah sakit.

"Selalu semangat, iya akhir-akhir ini aku akan sulap pintu kemana saja, sebentar di rs sebentar dirumah atau kerja," tulis Sarwendah pada kolom keterangan foto.

Sarwendah dan anak-anaknya

Mantan personel Cherrybelle itu pun berharap agar dirinya bisa segera pulih dari penyakit yang diidapnya. Bahkan, keikutsertaan anak-anaknya di rumah sakit bukan hanya sekedar untuk menemaninya, tetapi sekaligus untuk melakukan check up dan berharap hasil baik didapatkan oleh ketiganya.

"Doakan semoga semua hasilnya terus membaik, kebetulan anak-anak ikut jadi sekalian check-up aja, tapi yang pasti terima kasih untuk semua yg support dan mendoakan, LOVE #SW #Sarwendah," sambungnya.

Unggahan tersebut membuat para rekan artis ikut memberikan semangat pada perempuan 32 tahun itu. Bahkan mereka juga berharap agar Sarwendah bisa segera sembuh dan selalu bahagia.

"Semoga cepet sembuh ya dek, sehat terus. Tetep semangatttt," ungkap Titi Kamal.

"Sayangkuuu…semangat ya sehat sehatttt kita semua mendoakan biar kamu n kel sehat bahagia selaluu," lanjut Iis Dahlia.

"Semangat bunda sayang.. sehat sehat untuk bunda dan keluarga. Peluk jauh," kata Gracia Indri.

"Amin. Semangat Wenda, lekas pulih dan sehat2 buat semua yaaa..hati yg gembira dan doa adalah obat yg mujarab. Hugs dari jauuuh," tutur Artika Sari Devi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini