Share

Potret Haru Sarwendah Merawat Ruben Onsu di Rumah Sakit, Berpelukan dan Saling Menggenggam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619752 potret-haru-sarwendah-merawat-ruben-onsu-di-rumah-sakit-berpelukan-dan-saling-menggenggam-LVDWfQmOm2.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram)

AKTOR sekaligus presenter Ruben Onsu beberapa waktu lalu kembali dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatannya yang menurun, ditambah dirinya mengalami kekurangan darah, membuat ayah tiga anak itu harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, Sarwendah yang merupakan istri dari Ruben terlihat datang ke rumah sakit usai mengurus anak-anaknya di rumah. Ia bahkan datang seorang diri tanpa anak-anaknya, mengingat kondisi tiganya yang kurang fit.

Saat berada di rumah sakit, segenap perhatian ditujukan oleh Wenda untuk sang suami. Mulai dari saling memberi kekuatan dengan berpelukan, hingga berusaha menghibur suaminya.

Berikut, potret harus saat Sarwendah merawat Ruben Onsu di Rumah Sakit:

1. Sarwendah diketahui tiba di rumah sakit saat suster tengah mengambil tindakan kepada Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, ia terlihat menyelimuti kaki sang suami dengan menggunakan selimut agar tak merasa kedinginan.

 

Ruben Onsu dan Sarwendah


2. Setelah suster keluar dari ruangan, Sarwendah tampak menaiki ranjang rumah sakit dan berbaring di samping suaminya.

 

Ruben Onsu dan Sarwendah

3. Bukan hanya sekedar berbaring di ranjang yang sama, tangan Sarwendah bahkan mendekap tubuh suaminya yang tengah tertidur.

 

Ruben Onsu dan Sarwendah

4. Tak hanya itu, tangan Sarwendah bahkan sempat menggenggam tangan suaminya sambil berpelukan.

 

Ruben Onsu dan Sarwendah

5. Saat suster kembali datang dan menjelaskan perihal kondisi Ruben, Sarwendah justru terlihat asyik menyisir rambut sang suami.

 

Ruben Onsu dan Sarwendah

6. Tak lama, ia pun mengajak suaminya untuk membaca surat yang ditulis langsung oleh anak-anak mereka.

Ruben Onsu dan Sarwendah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini