Share

Ungkapan Hati Sarwendah saat Ruben Onsu Jalani Transfusi Darah hingga 8 Kantong

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 33 2619770 ungkapan-hati-sarwendah-saat-ruben-onsu-jalani-transfusi-darah-hingga-8-kantong-BJ9GuRBn4m.jpg Ruben Onsu. (Foto: YouTube/The Onsu Family)

JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani transfusi darah hingga 8 kantong. Sang istri, Sarwendah menjelaskan kondisi suaminya.

Sarwendah mengatakan kalau saat ini sang suami masih berada dalam tahap observasi dokter. Tak hanya itu, dia juga membeberkan alasan kenapa Ruben tetap bekerja meski dalam keadaan kurang sehat.

 Ruben Onsu Jalani Transfusi Darah hingga 8 Kantong, Sarwendah Minta Doa

"Masih observasi. Jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi. Transfusi darah lagi, tapi ya semuanya kalau misalnya orang tanya kenapa masih kerja, ya realistis aja. Kita walaupun sakit, butuh biaya," kata Sarwendah dikutip dari salah satu tayangan di  YouTube, Selasa (28/6/2022).

 BACA JUGA:Menahan Tangis, Ruben Onsu Baca Pesan Menyentuh dari Kedua Putrinya

Dia menambahkan,"Lagian kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba kita di suruh diem doang di rumah itu nggak mungkin. Malah bisa bertambah pikiran, mungkin bertambah stres. Jadi, segala sesuatu pekerjaan yang kita lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter".

Menurut Sarwendah, itu dilakukan sesuai dengan anjuran dokter yang menangani suaminya. Pasalnya, dengan tetap bekerja diyakini bisa mencegah sang presenter dari stress.

Dokter pun mengizinkan karena kan sebenarnya selain orang badannya lagi nggak sehat, sakit yang perlu mereka perhatikan juga kan secara psikis mereka. Kalau psikis mereka bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik," ujar Sarwendah.

Sementara itu, Sarwendah mengaku sedih mengetahui suaminya harus menjalani transfusi darah hingga delapan kantong.

"Sedih ya sedih, bingung ya bingung. Darahnya sudah kemarin yang pertama masuk itu lima atau empat (kantong) yang ini delapan (kantong) kalau enggak salah. Ternyata membutuhkan lebih banyak (donor darah)," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini