Share

Gara-Gara Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Jadi Gunjingan Tetangga

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625791 gara-gara-razman-arif-nasution-denise-chariesta-jadi-gunjingan-tetangga-QJEAVD0tUr.jpg Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

JAKARTA - Denise Chariesta mengaku, mengalami dampak negatif dari berseteru dengan Razman Arif Nasution. Ia sedih, lantaran perseteruan mereka menjadi bahan pergunjingan orang-orang di sekitar rumahnya. 

Tak hanya itu, kedua orangtuanya pun merasa tidak nyaman dengan kasus tersebut. “Bapak gue kan punya toko. Nah, toko di sebelahnya pada ngomongin kasus gue tiap hari,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). 

Denise juga khawatir kalau kasus tersebut akan berpengaruh pada kesehatan sang ayah yang mengidap penyakit jantung. “Ada yang tanya juga tuh ke bokap, ‘Eh, benar enggak tuh anak lo ‘bongkar mesin’? Maksudnya apa,” tuturnya lagi. 

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

Karena itu, Denise merasa sakit hati dengan pernyataan Razman yang dinilainya telah melecehkan dirinya sebagai perempuan. Ucapannya pun telah memberikan dampak buruk terhadap kehidupan sosialnya.

BACA JUGA: Medina Zein Ditahan, Denise Chariesta Pertanyakan Keberadaan Razman Nasution

BACA JUGA: Medina Zein Resmi Ditahan, Denise Chariesta: Sebelum Meninggal, Taubat Dulu

 

Denise Chariesta mengatakan, “Sebagai korban, saya merasa sangat dilecehkan dengan omongan-omongan Razman Arif Nasution yang terkesan merendahkan kaum hawa. Apalagi saya ini kan masih single.” 

Merasa martabatnya sebagai perempuan telah dijatuhkan, Denise Chariesta mantap menyeret Razman Arif Nasution ke meja hijau. Dia menilai, tak seharusnya praktisi hukum melakukan hal merendahkan seperti itu. 

Denise Chariesta. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Tidak pantas omongan itu keluar dari seorang ahli hukum seperti dia. Harus dapat efek jera ya. Mungkin penjara cocok,” imbuhnya. 

Denise Chariesta melaporkan Razman Nasution atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, pada 25 Juni 2022. Sebelumnya, dia melaporkan sang pengacara atas dugaan pelecehan seksual, namun laporan itu berubah setelah berdiskusi dengan pihak kepolisian.*

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Akui Rindu Anak-Anak Sule

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini