Share

Merasa Dilecehkan, Denise Chariesta Adukan Razman Nasution ke Komnas Perempuan

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616868 merasa-dilecehkan-denise-chariesta-adukan-razman-nasution-ke-komnas-perempuan-sPDgDzFpZj.jpeg Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta91)

JAKARTA - Perseteruan Denise Chariesta dengan Razman Nasution kian memanas. Selebgram tersebut bahkan mengadukan kuasa hukum Medina Zein itu ke Komnas Perempuan.

Alasannya karena sang pengacara menyinggung salah satu bagian tubuhnya. Dia pun merasa tindakan tersebut merupakan pelecehan seksual.

Denise Chariesta

"Karena dia sudah melecehkan saya dan seluruh warga Indonesia dengan mengatakan bongkar mesin, lengket. Itu apa konotasinya selain Anda melecehkan seorang wanita," ujar dia dalam kanal YouTube Cumicumi dikutip Kamis (23/6/2022).

Denise mengadukan Razman ke Komnas Perempuan tanpa ditemani oleh pengacara. Dia mengatakan dirinya sanggup dan mampu menangani kasusnya sendiri.

"Karena saya merasa lebih bisa berbicara di depan publik memiliki kode etik saya bukan pengacara saya juga bukan advokat. Tapi saya memiliki kode etik," ujar selebgram itu.

Dia menganggap pengacara tersebut melecehkan dirinya di depan publik. Apalagi saat itu dia sedang diwawancara oleh awak media.

"Tidak seperti bang Razman yang melecehkan saya di depan publik pas diwawancara kalian. Dia menyebut nama saya dan melecehkan seluruh kaum wanita dengan bicara bongkar mesin dan disertai gestur tubuh " ujar dia.

Lebih lanjut, menurut Denise perilaku tersebut sudah keterlaluan dan merugikan masyarakat.

"Jadi menurut saya, Bang Razman sudah merugikan masyarakat sudah melecehkan saya dan wanita di Indonesia. Menurut saya itu tidak benar," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini