Share

Lucinta Luna Jalani Operasi Pengecilan Jakun di Korea

Selvianus, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625550 lucinta-luna-jalani-operasi-pengecilan-jakun-di-korea-uhXzeWanEM.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Lucinta Luna tampaknya belum puas dengan tampilan fisiknya saat ini meski sudah beberapa kali melewati operasi plastik. Dia kembali terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi tracheal shave alias pengecilan jakun. 

Hal itu diumumkan sang selebgram lewat unggahannya di Instagram, pada 7 Juli 2022. “Doakan ratu sembilan nyawa ya teman-teman. Sekalian cepat pulih dari operasi pemotongan leher dan bisa bicara lagi,” ujarnya dalam unggahan itu. 

Lucinta Luna juga meminta doa dari para penggemarnya agar bisa segera berbicara kembali dan pulang ke Indonesia dengan suara merdu. Bersama unggahan itu, sang selebgram membagikan fotonya usai operasi. 

Lucinta Luna oplas lagi. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dalam foto itu, dia terlihat mengenakan daster pink dengan wajah lebam berbalut perban. Pada salah satu foto, dia terlihat berjemur di tepi kolam renang bersama asisten pribadinya. 

BACA JUGA: Merasa Insecure, Lucinta Luna Sempat Berpikir untuk Mengubah Identitas Lagi

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi: Bunda Sayang Kamu

 

Unggahan Lucinta Luna itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang berharap sang selebgram bisa lekas kembali ke Indonesia dengan tampilan lebih baik. “Enggak sabar melihat Ratu,” ujar Wika Salim di kolom komentar. 

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

“Cepat sembuh ratu 9 nyawa,” tutur TikToker Elmand.

“Cepat sembuh Luna. Kami merindukanmu,” kata YouTuber kuliner Farida Nurhan.

“Secepatnya pulih, Lun,” tutur Aming dengan emoji hati berwarna merah dalam komentarnya.*

BACA JUGA: Medina Zein Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

BACA JUGA: Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini