Share

Merasa Insecure, Lucinta Luna Sempat Berpikir untuk Mengubah Identitas Lagi

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613308 merasa-insecure-lucinta-luna-sempat-berpikir-untuk-mengubah-identitas-lagi-Vi41A5DIKK.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram@lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Artis sekaligus selebgram Lucinta Luna blakblakan ungkap kegelisahannya setelah melakukan operasi plastik berkali-kali demi menjadikan tubuhnya seperti wanita pada umumnya.

Lewat sebuah bincang santai yang diunggah di YouTube TS Media, Lucinta Luna mengaku tidak percaya diri karena tidak ada pria yang mengajaknya menjalani hubungan serius, meski sudah berusaha menjadi wanita seutuhnya.

 Merasa Insecurer, Lucinta Luna Sempat Berpikir Ingin Ubah Identitas Lagi

"Aku sih merasa cantik, tapi tetap merasa insecure 'kok aku sudah tambah cantik tapi cowok-cowok enggak ada yang suka sama aku' aku nge rasanya gitu," ujar Lucinta Luna, dikutip pada Jumat (17/6/2022).

 BACA JUGA:Ketahuan Punya Suara Cowok, Lucinta Luna Dijauhi Teman Kencannya: Aku Bukan Monster

Lebih lanjut dia mengatakan kalau dia merasa tak berharga ketika tidak mendapatkan cinta dari seorang laki-laki. Itulah sebabnya dia masih ingin melakukan operasi lagi untuk mengubah penampilannya.

Pelantun "Bobo Dimana' itu juga membuat pengakuan kalau dirinya rela mengubah penampilan hanya untuk dipuji cantik oleh pria. "Buat apa aku operasi kayak gini, kan buat demi laki-laki yang aku cintai," sambungnya.

Sementara itu, saat disinggung soal dirinya seorang transgender, Lucinta Luna membantah.  "Aku bukan transgender. Aku wanita sempurna," tambahnya.

Mengaku telah melakukan operasi hingga tak terhitung Lucinta Luna mengaku menyesal. "Aku sampai lupa operasi apa aja. tapi buat apa aku sampai kayak gini kalau enggak ada laki-laki yang mau sama aku," tegas Lucinta Luna.

Sebab itu, dia sempat berpikir untuk mengembalikan dirinya ke identitas sebelumnya sebagai Muhammad Fatah.

"Itulah penyesalan yang terlintas, apa aku balik kayak dulu lagi ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini