Share

Dihadiri Keluarga, Ibadah Penghiburan Bob Tutupoly Berlangsung Khidmat

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624982 dihadiri-keluarga-ibadah-penghiburan-bob-tutupoly-berlangsung-khidmat-7ytNXi6y1f.jpg Bob Tutupoly. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keluarga menggelar ibadah penghiburan untuk mendiang Bob Tutupoly di Rumah Duka San Diego Suites, MRCC RS Siloam Semanggi, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/7/2022). 

Ibadah penghiburan yang menjadi momen penghormatan terakhir untuk mendiang dihadiri kerabat dekat hingga para sahabat. Untuk penggemar dan sahabat yang tak bisa menghadiri ibadah tersebut, keluarga menyiarkan lewat aplikasi Zoom. 

Ibadah penghiburan Bob Tutupoly, pada 6 Juli 2022. (Foto: Zoom)

Para sahabat kemudian menyematkan doa dan ucapan selamat tinggal kepada mendiang. “Selamat jalan ke pangkuan Tuhan, Om. Semoga jalan damai menyertaimu,” kata salah seorang sahabat lewat chat Zoom. 

Pantauan MNC Portal, ibadah penghiburan berlangsung khidmat dan penuh haru diiringi puji-pujian dan doa. Perwakilan pihak keluarga kemudian menyanyikan lagu rohani yang kerap dinyanyikan Bob Tutupoly semasa hidup. 

BACA JUGA: Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Nia Daniaty Kehilangan Sosoknya

BACA JUGA: Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Krisdayanti: Aku Selalu Bangga Padamu

 

Musisi senior Bob Tutupoly mengembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun, pada 5 Juli 2022, pukul 00.30 WIB. Mendiang rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2022 pukul 10.00 WIB. 

Ibadah penghiburan Bob Tutupoly, pada 6 Juli 2022. (Foto: Zoom)

Prosesi pemakaman akan diawali dengan ibadah pelepasan sekitar pukul 09.00 WIB yang akan dipimpin seorang pendeta, disaksikan keluarga, sahabat, dan para kolega.*

BACA JUGA: Setelah 3 Tahun, Rapper Jessi Resmi Tinggalkan P NATION

BACA JUGA: Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini