Share

Aji dan Langit Merebut Padepokan dan Menyelamatkan Marina! Saksikan Jalan Langit pukul 20.00 WIB

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2624208 aji-dan-langit-merebut-padepokan-dan-menyelamatkan-marina-saksikan-jalan-langit-pukul-20-00-wib-v0PoWj88lM.jpg Sinetron Jalan Langit MNCTV (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV berkomitmen menyajikan tayangan menarik untuk keluarga Indonesia. Jalan Langit adalah sebuah program drama aksi dengan latar padepokan Cimande yang terkenal di seluruh kalangan masyarakat Indonesia akan tayang mulai hari ini pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

Berawal dari sebuah padepokan Cimande milik Abah Engkos, muncul sebuah isu besar jika Aji memiliki sebuah ambisi untuk mewarisi padepokan milik Abah Engkos. Hal itu membuat semua anak didik padepokan kaget. Juned, sebagai pesaing Aji, merasa rendah diri jika harus berada dibawah Aji.

Jalan Langit

Juned dan Aji pun bertarung atas saran Abah Engkos. Aji pun kalah dan memiih untuk keluar dari padepokan meninggalkan padepokan. Hingga sebuah kabar besar datang yang mana kitab silat milik Abah Engkos hilang.

Orang yang dituju mencuri adalah Ki Tarkim. Namun, Ki Tarkim tidak terbukti mencuri kitab tersebut. Semua tertuju dengan nama Aji yang menghilang. Langit yang diculik juga menghilang. Namun Langit yang jago silat berhasil melarikan diri dari para penculik. Langit pun akhirnya bertemu dengan Aji, bos dari para penculik anak-anak. Langit dan Aji pun berkolaborasi untuk mengungkap hal sebenarnya.

Terlebih, Marina telah dipaksa menikah dengan Juned. Hal itu membuat Aji marah. Tindakan Juned pun sudah melebihi batas dengan menguasai padepokan Cimande milik Abah Engkos. Aji dan Langit pun berusaha untuk merebut kembali padepokan dari Juned dan menyelamatkan Marina.

Penasaran dengan aksi Aji dan Langit dalam merebut kembali padepokan dari Juned dan menyelamatkan Marina? Saksikan sinetron terbaru Jalan Langit, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini