Share

Industri Perfilman Membaik, Daniel Mananta Kembali Produksi Film

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 206 2624362 industri-perfilman-membaik-daniel-mananta-kembali-produksi-film-1dA0IDQ7p9.jpg Daniel Mananta (Foto: Lintang/MPI)

INDUSTRI perfilman Indonesia telah kembali bangkit setelah terhantam pandemi covid-19 selama kurang lebih 2 tahun. Hal ini membuat Daniel Mananta tergugah untuk meluncurkan karya terbaru. 

Mantan VJ ini mengaku akan kembali memproduksi film layar lebar. Sebuah kesempatan yang diambil setelah melihat kondisi industri perfilman kembali membaik. 

"Gue lagi produksi sebuah film untuk layar lebar juga," kata Daniel ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022 malam. 

"Karena gue lihat kondisi ekonomi di Indonesia untuk film bioskop udah mulai baik lagi, animo udah mulai bagus lagi," sambungnya. 

Daniel Mananta

Sayang, Daniel belum mengungkapkan mengenai film yang diproduksinya ini kepada awak media. Di samping produksi film, Daniel juga fokus mengembangkan kanal YouTube pribadinya. 

Meski demikian, Daniel tak serta merta meninggalkan dunia televisi. Suami Viola Maria ini bertekad tak meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkannya. 

"Gue bakal tetap ada di TV, gue bakal tetap di dunia entertainment, tetap akan menghibur masyarakat di Dunia pertelevisian," imbuhnya. 

Seperti diketahui, Daniel Mananta merupakan presenter, aktor, serta produser terkenal di Tanah Air. Film yang diproduserinya adalah Susi Susanti Love All, film biopik Susi Susanti sang legenda bulu tangkis Indonesia, yang dirilis pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini