Share

Foto Bareng Daniel Mananta, Penampilan Baru Ari Lasso Curi Perhatian

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 05 April 2022 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 33 2573750 foto-bareng-daniel-mananta-penampilan-baru-ari-lasso-curi-perhatian-knI5w8mUMg.jpg Daniel Mananta dan Ari Lasso. (Foto: Instagram/@vjdaniel)

JAKARTA - Unggahan Daniel Mananta mendadak ramai dikomentari warganet, pada 5 April 2022. Dia membagikan kebersamaannya dengan penyanyi sekaligus juri Indonesian Idol, Ari Lasso

Berbeda dengan imejnya selama ini, Ari tak lagi tampil dengan rambut gondrong sebahu. Bahkan, rambut cepaknya pun sudah dipenuhi uban. Namun penampilan itu, justru membuat bapak tiga anak tersebut tampak lebih segar. 

Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

“Aku berterima kasih kepada Tuhan, kau masih bertahan. Aku mencintaimu, bro. Kasih cinta kalian ke Mas @ari_lasso dong melalui komentar,” ujar Daniel dalam caption unggahannya, pada Selasa (5/4/2022). 

Postingan tersebut, tampak dikomentari pelantun Perbedaan tersebut. “(Aku) masih bertahan dan jauh lebih baik,” tuturnya dengan nada optimistis. 

Beberapa rekan artis, seperti Donnie Sibarani pun terlihat mengomentari unggahan tersebut. “Tuhan Yesus sayang sampean Mas @ari_lasso,” tutur mantan vokalis Ada Band tersebut. “Mas, lebih keren dengan penampilan seperti ini,” ujar lainnya.

BACA JUGA: Once Mekel Ungkap Kondisi Terkini Ari Lasso Usai Kemoterapi 

 

Seorang warganet menambahkan, “Mas Ari lebih fresh kalau gaya rambutnya begini. Sehat-sehat yo Cak.” Lainnya mengatakan, “Mas Ari Lasso dengan gaya rambut baru. Semangat Mas, lekas pulih kembali dan bisa berkarya lagi.” 

Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Ari Lasso diketahui menjalani operasi pengangkatan tumor limpa di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Tangerang Selatan, pada Agustus 2021. Dia mengaku, diagnosa tumor itu diketahuinya setelah merasa tak enak badan akhir Juli 2021. 

“Sepulang syuting ada show. Aku merasa seperti masuk angin dan asam lambung naik. Sebenarnya, kondisi itu sudah sering aku rasakan. Bertahun-tahun pula,” ujarnya. 

Pada 4 Agustus 2021, dia kemudian merasakan nyeri hebat di bagian perut yang belum pernah dirasakannya sebelumnya. Meski sempat merasa baikan setelah dikerok, ternyata nyeri hebat itu tak kunjung hilang. 

Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

Ditemani anaknya, Ari Lasso pun melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Hasilnya, ditemukan massa padat alias tumor di dalam limpa. Kemudian pada 20 Agustus 2021, dia melakukan prosedur pengangkatan tumor tersebut dari limpanya. 

Pertengahan November 2021, dia kemudian menjalani kemoterapi untuk memperlambat perkembangan sel tumor yang kemungkinan menyebar ke jaringan darah dan lipatan kelenjarnya.*

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini