Share

Hebohkan Twitkustik RDI 97.1 FM, Sarah Sova, Rani Zamala & Jelita Jelly Hibur Para Penggemar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 598 2520492 hebohkan-twitkustik-rdi-97-1-fm-sarah-sova-rani-zamala-jelita-jelly-hibur-para-penggemar-7BYt9KPId7.jpg Twitkustik RDI (foto: RDI)

JAKARTA - Program rutin Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta kembali hadir untuk menghibur sobat RDI dan diadakan langsung dari Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat, (17/12/2021). Pada Twitkustik kali ini Kong Jaing dan Ea Minteva kedatangan bintang tamu pedangdut yang 'segar' dari Nagaswara, Sound Rich Entertainment dan Swara Bintang. Siapa lagi kalau bukan Sarah Sova, Rani Zamala dan juga Jelita Jelly?

Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat KDI 2020 yaitu Jelita Jelly tampil sebagai pembuka dalam Twitkustik kali ini. Penyanyi yang bersuara lucu ini tampil membawakan 2 buah lagu yaitu Selalu Milikmu dan lagu terbaru Jelita yang berjudul Dusta.

Baca Juga:

Twitkustik RDI 97.1 FM: Ujang Epen, Three J, Bermano & Rere Reina Bawakan Lagu Hits

RDI Bikin Karaokean NYAYUR Berhadiah Jutaan Rupiah, Daftar Segera di Sini!

Twitkustik RDI

“Jadi lagu Dusta ini menceritakan tentang sepasang kekasih kak. Tapi dihubungan ini yang lagi bucin itu cuma ceweknya doang. Jadi ceweknya itu nge- ghosting gitu Kong, jadi ditinggalin begitu saja lagi sayang-sayangnya tapi pergi gitu ditinggalkan,” ujarnya kepada host Twitkustik Kong Jaing dan Ea Minteva.

Penyanyi asal Kota Sukabumi ini bercerita bahwa pernah mengalami hal yang serupa seperti makna lagu terbarunya ini dan memilih untuk mencari pacar yang baru saja.

Setelah penampilan dari Jelita Jelly, panggung Twitkustik kembali kedatangan pedangdut pendatang baru dari Nagaswara yaitu, Sarah Sova. Masih sama seperti Jelita Jelly, kali ini Sarah Sova membawakan dua buah lagu yang berjudul Mau Apa Sih dan Hey yang merupakan lagu terbaru miliknya yang belum pernah dirilis secara umum dan perdana hanya dinyanyikan di Twitkustik .

Kali ini Sarah Sova membawakan sesuatu yang berbeda, di mana dalam lagu Mau Apa Sih Sarah mencoba membawakan musik yang bergenre dance-dut. “Lagunya itu bekisah tentang cowok-cewek pacaran, terus sudah kaya gitu cowoknya telponin terus ‘kamu dimana, lagi ngapain, sama siapa’ terus ternyata karena dia itu gak mau ketahuan selingkuh,” ujarnya kepada host Twitkustik Kong Jaing dan Ea Minteva.

Bintang tamu Twitkustik yang terakhir ini yaitu, Rani Zamala. Penyanyi dangdut yang merupakan pecinta K-Pop ini tampil dengan membawakan tiga buah lagu miliknya, Semu Menanti Rindu, Apakah Ini Cinta dan Tanda Tanda Cinta.

Lagu terbarunya yang berjudul Apakah Ini Cinta merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh Rani Zamala. Memasukkan unsur K-Pop dan dance dalam lagu terbarunya, Rani mengakui menyelesaikan lagu ini dalam waktu dua bulan.

Sebagai penutup untuk Twitkustik kali ini, Rani Zamala menutup dengan menyanyikan lagu yang merupakan lagu debut dari Rani yang berjudul Tanda-Tanda Cinta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini