Share

Bi Nining Sakit Perut dan Seluruh Tubuh Gatal? Apakah Suparman Memberikan Obat yang Tepat?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2624261 bi-nining-sakit-perut-dan-seluruh-tubuh-gatal-apakah-suparman-memberikan-obat-yang-tepat-OySrUqjmNN.jpeg Suparman Reborn (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Suparman siap menemani santai malam keluarga Indonesia. Tayang setiap hari pukul 21.20 WIB menghadirkan berita yang ringan.

Malam nanti, Bi Nining merasakan sakit diperutnya, ia mencari obat mag di warung Bi Uti namun tidak menemukannya. Akhirnya Bi Nining minta tolong Suparman untuk pergi ke toko obat membeli obat mag. Disisi lain Lilis tiba-tiba kehilangan karet gelang untuk membungkus Lotek, dia terpaksa meminjamkan piring miliknya ke setiap pembeli yang ingin bungkus lotek. Lilis akhirnya meminta bantuan ke Suparman. Suparman pun juga mengiyakan.

Suparman Reborn

Sementara itu Jaman-Jamin kembali beraksi namun sebelumnya mereka mengisi perut dengan memakan gorengan. Jamin memakan gorengan dengan rawit yang banyak, Jaman memperingati kawannya itu untuk tidak banyak-banyak makan rawit. Mereka berdua mulai menjalankan aksi jambretnya, namun ternyata Jamin tiba-tiba merasakan sakit perut yang tak tertahan. Jamin pun meminta Jaman untuk berhenti dan pergi ke toilet. Aksi jambret mereka pun kembali gagal untuk kesekian kalinya.

Setelah membeli obat dan karet gelang pesanan Suparman pulang, sial baginya ternyata ban motornya kempis. Suparman terpaksa mendorong ke bengkel, disisi lain Lilis kembali mendapatkan pembeli yang akan bungkus lotek. Lilis telpon SUparman, Suparman menjelaskan bahwa ada kendala ban motornya kempes. Lilis terpaksa memakai kembali piring miliknya. Setelah selesai pompa ban, Suparman mengantarkan obat ke Bi NIning. Lalu tiba-tiba Euis telpon meminta Suparman antarkan ke tempat kursus, Suparman bergegas jemput Euis. Saat mengantar Euis, Suparman ditelepon Lilis. Lilis kesal karena Suparman lupa antarkan karet gelang, Suparman akhirnya pergi antar Euis dan lanjut ke warung Lilis.

Sementara itu Bi Nining keluar pintu rumah dengan merasakan gatal di seluruh tubuh. Bi Nining curiga dengan obat dari Suparman, Bi Nining pun pergi ke warung Lilis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini