Share

Euis Kecopetan, Suparman Buru si Pencopet

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 598 2617169 euis-kecopetan-suparman-buru-si-pencopet-r29EoPCweR.jpg Suparman Reborn. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Suparman Reborn merupakan salah satu program unggulan MNCTV yang menawarkan komedi keseharian masyarakat dengan latar Kota Garut di Jawa Barat. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sinetron ini. 

Malam ini, sinetron ini berkisah tentang Boomber yang asyik menikmati singkong rebus di pagi hari. Dia merasa terganggu dengan teriakan Bombi yang minta diantar ke sekolah. Kesal karena tidak ditanggapi, Bombi ngadu ke Mimah.

Bomber panik karena tahu istrinya bakal marah. Benar saja, Mimah datang dengan sapu lidi di tangannya dan bersiap melayangkannya pada Bomber. Pria itu kemudian bergegas menyalakan motornya dan mengantar Bombi sekolah. 

Suparman Reborn. (Foto: MNCTV)

Jamin melangkah, mengeluarkan uang dari saku celana yang ternyata hanya ada Rp3.000. Jamin mendekati Pa’at, tukang kupat tahu yang sedang mangkal. Jamin tampak kesal, karena ia lapar namun uangnya tidak cukup.

Setelah mengantarkan Bombi, Bomber kembali ke teras dan duduk di kursi. Bomber dengan santai mengambil sepotong singkong dan memakannya. Di sisi lain, Muklis si tukang kue pukis memberikan kantong kertas berisi kue pukis. Jamin kemudian menyerahkan uang Rp3.000 kepada Muklis.

Jaman menjemput Jamin dan mengajaknya beroperasi menjambret. Di dalam angkot, banyak pencopetan dan Euis menjadi salah satu korbannya. Euis kemudian menelpon Suparman dan meminta bantuannya.

Suparman kemudian bergegas menjemput Eius dan mencari pencopet tersebut dengan bantuan Budiman. Lantas bagaimana kelanjutannya? Apakah Suparman berhasil menangkap pencopet tersebut? Saksikan sinetron Suparman Reborn hanya di MNCTV, setiap hari, pukul 21.20 WIB.*

BACA JUGA: Kangen Joget? Road to Kilau Raya MNCTV Tempatnya, Live Madiun

BACA JUGA: Widyawati Kenang Momen Terakhir Bersama Rima Melati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini