Share

Hadapi Banyak Masalah, Nindy Ayunda: Melawan Orang Bodoh Cukup dengan Diam

Selvianus, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2624130 hadapi-banyak-masalah-nindy-ayunda-melawan-orang-bodoh-cukup-dengan-diam-E1f70nPOJa.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

PENYANYI Nindy Ayunda dalam waktu dekat tampaknya harus menghadapi permasalahan yang menyangkut soal hukum. Persoalan itu tentunya, membuat mantan istri Askara Parasady Harsono begitu berat menjalani kehidupan sehari-hari.

Apalagi kemarin, pada Senin, 4 Juli 2022 kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaiman, telah resmi naik ke tahap penyidikan. Bahkan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menyebut bahwa mereka sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulai Penyidikan (SPDP).

Kendati tertimpa musibah, hal itu rupanya tak membuat semangat sang artis mendadak drop. Ibu dua anak ini justru berusaha menutup telinga dan tetap melangkah menjalani hidupnya.

"Nggak semua orang harus suka sama kamu. Tetaplah melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam," tulis Nindy Ayunda, dikutip di Instagram Selasa (5/7/2022).

Seiring dengan kasus yang akan dihadapi kekasih Dito Mahendra itu, sebagian netizen turut memberikan dukungan. Mereka bahkan meminta agar pelantun Cinta Cuma Satu itu bisa tetap fokus membesarkan kedua buah hatinya.

Nindy Ayunda

"Udah cantik, smart dan ga oplosan lagi. bener mbu diemin aja ya, fokus aja sama anak2," tulis yuanitauncha.

"kenara sama mbu sama2 cantiiiik," tulis meity_ira.

"Love you kamu harus happy," tulis mayanggtjr.

"Semangat mbu & tetap ceria," tulis listriana_ria.

"betul mb nindy doaku buat mu smogo yg ngebacot tenang disisi Tuhan dan diterima di alam berjah amin," tulis martamzen.

Sebagaimana diketahui, Nindy Ayunda telah dilaporkan oleh Rini Diana, istri dari sopirnya terkait kasus dugaan penculikan dan penyekapan pada 15 Februari 2021 lalu. Laporannya bahkan sudah teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menanyakan kelanjutan kasus yang sudah lebih dari satu tahun tak ada kejelasan. Pertanyaan bintang Comic 8 itu akhirnya membuat Polres Jakarta Selatan memberikan jawaban bahwa kasus tersebut sudah mulai masuk ke dalam ranah penyidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini