Share

Ria Ricis Beri Tanggapan Soal Video Suaminya Peluk Wanita Lain dalam Judul FTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623830 ria-ricis-beri-tanggapan-soal-video-suaminya-peluk-wanita-lain-dalam-judul-ftv-3NmXEmZqCP.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

SUAMI Ria Ricis, Teuku Ryan, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terjadi usai cuplikan FTV yang diperankan oleh Ryan muncul di beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, Ryan terlihat beradu akting dengan seorang perempuan dan sempat memeluk lawan mainnya. Hal tersebut rupanya cukup disayangkan oleh netizen, mengingat mereka tahu betul bagaimana latar belakang keluarga Ryan dan Ricis, termasuk hubungan asmara keduanya sebelum menikah.

Menanggapi banyaknya komentar miring soal adegan Ryan memeluk lawan jenis dalam FTV tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini akhirnya angkat bicara. Ia bahkan mengaku memaklumi hal tersebut lantaran menganggap bahwa suaminya hanya sekedar berakting.

"Iya guys itu lawan mainnya di FTV. Namanya juga orang syuting, adu akting," ungkap Ricis dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

"Kalau misalnya Ricis nggak boleh gini, abang Rian nggak boleh gitu, nggak boleh collab ini, jangan syuting sama itu. Kita nggak akan bisa tahu kemampuan kita sampai mana, batas kreatifitas kita sampai mana," sambungnya.

Teuku Ryan

Lebih lanjut, Ricis pun mengatakan bahwa dirinya ada di lokasi dan melihat adegan tersebut dilakoni oleh suaminya. Ia pun menganggap bahwa dirinya dan Ryan sama-sama berusaha untuk profesional dalam pekerjaan.

"Orang kan halal cari kerja. Toh aku juga nemenin suami aku syuting kok. Dan aku ngeliat adegan-adegannya," jelasnya.

Lewat video tersebut, Ricis yang kini tengah hamil tampak meminta pengertian dari para netizen. Bahkan ia menyebut jika dirinya sangat senang saat mengetahui bahwa suaminya mulai melebarkan sayap ke dunia hiburan.

"Jadi tolong ya guys pengertiannya. Karena kita ini kerja di dunia entertain. Aku kerja di entertain, suami aku di entertain. Kita sama-sama kayak profesional aja, saling tahu, gitu," paparnya.

"Dan aku senang kok kalau suami aku mengembangkan sayap," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini