Share

Ria Ricis Berenang ala Mermaid Jelang Lahiran, Yudist Ardhana: Jangan Aneh-Aneh

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620833 ria-ricis-berenang-ala-mermaid-jelang-lahiran-yudist-ardhana-jangan-aneh-aneh-1q0ACGVImd.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram@riaricis1795)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis baru-baru ini membagikan momen berenang ala mermaid ditemani suaminya, Teuku Ryan di sebuah pantai. Rupanya, aksi wanita 27 tahun itu mengundang reaksi teman seprofesinya, Yudist Ardhana.

Pria yang dikenal sebagai seorang YouTuber itu mengingatkan Ria Rici agar tidak berlaku aneh-aneh, mengingat usia kandungannya mendekati kelahiran calon buah hatinya.

 Ria Ricis Berenang ala Mermaid Jelang Lahiran, Yudist Ardhana: Jangan Aneh-Aneh

Bermula ketika Ria Ricis mengabadikan momennya berenang dengan memakai kostum mermaid berwarna pink. Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, sang selebgram dengan lincah melakukan beberapa gaya renang.

 BACA JUGA:Ria Ricis Mengaku Tak Masalah Jika Harus Melahirkan Secara Caesar

"33 weeks kali ini jadi mermaid ygy," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Aksi Ria Ricis itu lantas mengundang berbagai reaksi dari netizen dan juga beberapa rekan selebriti. "Gemas," komentar Sarwendah. "Sudah mau lahiran, jangan aneh-aneh," timpal Yudist Ardhana. "Linu liatnya," kata seorang netizen. "Ibu Happy, baby Happy, sehat selalu," sambung yang lain. "Mau heran tapi ini kak Icis," balas lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini