Share

Arya Saloka Melamun, Netizen Prihatin

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597651 arya-saloka-melamun-netizen-prihatin-ZhQnjFKTlN.jpg Arya Saloka (Foto: ist)

JAKARTA - Arya Saloka tertangkap kamera, wajahnya menjadi lusuh, tak terurus dan nampak kurus. Selain itu ia juga kepergok sedang melamun, dengan mimik wajahnya yang menyedihkan.

Potret Arya yang terlihat menyedihkan itu viral di media sosial. Salah satunya dikutip dari akun Instagram @insta_julid. Saat Arya tengah membuka usaha kuliner barunya, ia terlihat murung dan sorot matanya cukup mengkhawatirkan. Seperti sedang memikirkan dan merenungi sesuatu.

Arya Saloka

Selain itu, wajah Arya ditumbuhi kumis dan jambang yang cukup lebat. Sehingga membuat dirinya semakin terlihat tak seperti biasanya, netizen melihatnya nampak menyedihkan.

Netizen yang melihatnya langsung membanjiri kolom komentar unggahan video, yang memperlihatkan keadaan suami Putri Anne itu terlihat lusuh. Bahkan ada yang menyebutnya seperti pulang bertapa.

"Kaya baru pulang bertapa," kata @fuj****.

"Ikut sedih dan prihatin," ujar @nik*****.

"Kurang fokus mase. Ngelamun atau kecapekan," tanya @dan****.

Sebelumnya keberadaan Arya Saloka yang tiba-tiba hilang di Ikatan Cinta berperan sebagai Aldebaran, cukup menghebohkan publik dan para penggemar fanatik drama sinetron tersebut. Di mana dalam cerita tersebut Aldebaran dikabarkan hilang bersama pesawat yang ditumpangi olehnya rute Jakarta-Amerika.

Dalam beberapa wawancara Arya mengatakan, bahwa ia sengaja pergi lebih dulu dari Ikatan Cinta karena alur ceritanya yang semakin berantakan. Sehingga perannya diputuskan dihilangkan, entah dalam waktu berapa lama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini