Share

Belasan Tahun Menjanda, Yuni Shara Libatkan Anak Soal Keputusan Hidup

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623328 belasan-tahun-menjanda-yuni-shara-libatkan-anak-soal-keputusan-hidup-yaexa9P23Z.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Penyanyi lawas, Yuni Shara masih betah menjanda setelah bercerai 14 tahun silam. Kendari begitu, kakak kandung Krisdayanti itu mengaku tak pernah merasa kesepian.

Pasalnya, dia menjalani kehidupan sebagai orang tua yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Tak heran jika mereka kerap saling berbagi cerita mulai dari masalah yang dihadapi hingga soal pertemanan.

Belasan Tahun Menjada, Yuni Shara Libatkan Anak Soal Keputusan Hidup. (Foto: Yuni Shara/Instagram/@yunishara36).

Belasan Tahun Menjada, Yuni Shara Libatkan Anak Soal Keputusan Hidup. (Foto: Yuni Shara/Instagram/@yunishara36).

"Saya juga selalu melibatkan anak saya dalam mengambil keputusan, mau yang kecil ataupun yang besar," kata Yuni Shara saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menyebut kalau kedua anaknya, Cavin dan Cello telah memiliki kekasih. Akan tetapi, mereka enggan mengumbar masalah percintaan anak-anaknya didepan publik.

"Saya udah janji nanti kalau saya enggak tepati, mereka enggak percaya lagi sama saya, jadi memang saya tidak banyak mengumbar masalah dengan anak," jelas Yuni Shara.

Di akhir keterangan, dia tak lupa memanjatkan doa untuk kedua buah hatinya agar tetap dalam lindungan Sang Maha Kuasa.

"Kita enggak tahu mungkin anak kita diluar seperti apa, jadi diluar jangkauan kita, Gusti Allah tetap menjaga" tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini