Share

Ricky Martin Diburu Polisi, Terancam Dipenjara

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 33 2623015 ricky-martin-diburu-polisi-terancam-dipenjara-HsJjVhMZR9.jpeg Ricky Martin. (Foto: Queerty)

Ricky Martin tengah tersandung kasus hukum. Bahkan, hakim telah mengeluarkan perintah penahanan terhadap penyanyi asal Puerto Rico tersebut.

Melansir pada Billboard, perintahnya sudah ditandatangani pada Jumat 1 Juli lalu. Selain itu, pihak berwenang juga telah mengunjungi kota pesisir utara Dorado tempat sang penyanyi tinggal untuk mencoba menjalankan perintah penahanan.

Ricky Martin

"Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya," kata juru bicara polisi Axel Valencia, dikutip Senin (4/7/2022).

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang mengajukan perintah penahanan. Valencia juga tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena perintah itu diajukan di bawah Undang Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga Puerto Rico.

Meski begitu, dia mengatakan bahwa perintah tersebut melarang Martin untuk menghubungi atau menelepon orang yang melaporkannya.

Dia menabahkan, hakim nanti akan menentukan pada sidang apakah perintah tersebut harus tetap berlaku atau dicabut.

“Biasanya pesanan dilaksanakan minimal selama satu bulan,” lanjut Valencia.

Diduga pihak yang melaporkan Ricky Martin merupakan teman kencannya selama tujuh bulan namun mereka sudah putus dua bulan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini